Stephanus Aranditio | Andiarsa Nata
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra alias Teco saat konferensi pers usai kalahkan PSIS Semarang (BOLATIMES/STEPHANUS ARANDITIO)

Bolatimes.com - Persija Jakarta berhasil mencuri poin di laga kandang ketika menjamu PSIS Semarang di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta pada Selasa (18/9/2018). Tim Macan Kemayoran menglahkan PSIS dengan skor tipis 1-0. 

Walaupun berperan sebagai tuan rumah, Persija Jakarta tidak sama sekali meremehkan PSIS Semarang. Justru tim besutan Stefano Cugurra harus bekerja keras untuk menglahkan PSIS. 

Hal tersebut lantaran pelatih yang akrab disapa Teco ini mengetahui PSIS tidak ingin menelan kekalahan karena tim asal Semarang ini berada di zona degradasi.

Baca Juga:
Ditahan Imbang Bali United 1-1, Barito Putra Sebut Wasit Tak Adil

''Kami bekerja keras pada pertandingan kali ini, kami tahu PSIS Semarang tidak ingin menelan kekalahan karena mereka berada di zona degradasi. Kami berhasil bermain bagus pada babak pertama, dan kami juga mencetak gol,'' buka Teco usai pertandingan berakhir.

Pemain Persija Jakarta, Riko Simanjuntak merayakan gol ke gawang PSIS Semarang (BOLATIMES/Stephanus Aranditio)

Pada laga tersebut Persija memang memiliki cukup banyak peluang untuk menambah keunggulan. Tapi penyelesaian para pemain Persija belum cukup bagus untuk membobol kembali gawang PSIS Semarang.

Meski begitu, hal itu tidak terlalu dipikirkan oleh Teco. Baginya, kemenangan 1-0 itu sudah cukup untuk Persija mendapatkan tiga poin.

Baca Juga:
Kalah dari Persija, Pelatih PSIS Sayangkan Gol Riko Simanjuntak

''Sementara pada babak kedua kami bertahan dengan bagus. Kami memiliki banyak peluang tapi gagal mencetak gol tambahan. Yang terpenting adalah kami bisa menang dengan skor 1-0 dan mendapatkan tiga poin,'' ucap pelatih berkebangsaan Brasil itu.

Hal serupa juga disampaikan oleh Ramdani Lestaluhu. Gelandang Persija Jakarta ini mengatakan jumlah gol tidak penting. Ia pun juga berharap tren positif ini bisa berlanjut ke pertandingan selanjutnya.

''Yang jelas pada pertandingan tadi, berapa pun golnya kami berhasil mendapatkan tiga poin dan mudah-mudahan tren positif pada pertandingan ini bisa berlanjut ke laga selanjutnya,'' kata Ramdani Lestaluhu 

Baca Juga:
Hasil Liga 1: Riko Simanjuntak Bawa Persija Kalahkan PSIS

Load More