Galih Priatmojo
Teco.

Bolatimes.com - Melakoni laga di pekan ke-22 Liga 1 2018, Persija Jakarta dipastikan bakal menjamu PSIS Semarang di Stadion Sultan Agung, Bantul. Pelatih skuat Macan Kemayoran, Stefano Cugurra Teco mengaku tak mempermasalahkan soal itu.

Persija Jakarta sebetulnya memiliki alternatif kandang yang lebih dekat dengan wilayah Ibukota yakni di Stadion Patriot yang terletak di Bekasi. Namun stadion tersebut urung bisa digunakan lantaran rumput stadion masih dalam tahap perbaikan. 

Juru taktik Teco menyebut tak jadi soal mau main di mana saja. Menurutnya yang terpenting para pemainnya tetap fokus pada pertandingan.

Baca Juga:
Aktor Mile 22 Ini Prediksi Tottenham Hotspur Akan Atasi Liverpool

''Sekali lagi tidak masalah kita bermain di Bantul dan kami siap. Pemain juga harus punya semangat dan penuh konsentrasi. Jika itu dilakukan ia yakin tidak masalah,'' kata Teco, jumat (14/9/2018).

Menghadapi PSIS Semarang, pelatih asal Brasil itu berharap para pemainnya tetap bermain sepenuh hati dan tidak meremehkan. Meski laskar Mahesa Jenar peringkatnya jauh di bawah, menghadapi Hari Nur dkk tetaplah penting, apalagi mereka baru saja memetik kemenangan di kandang PSMS Medan akhir pekan lalu. 

Selain itu, kemenangan menjadi hal yang wajib diraih jika Rico Simanjuntak Cs ingin bersaing di papan atas klasemen sementara Liga 1 2018. 

Baca Juga:
Rekor Pertemuan Jelang Laga Tottenham Hotspur vs Liverpool

''Jika ingin menang tim harus fokus di latihan sementara kami akan membuat program yang baik seperti recovery, taktik, maupun teknik serta memperbaiki kekurangan. Jika semua itu dilakukan dan ditambah kerja keras pastinya pemain lebih siap di laga tersebut,'' terangnya.

 

Berita ini sudah dimuat di suara.com

Baca Juga:
Berlibur ke Prancis, Kekasih Ronaldo Tiru Gaya Pakaian Syahrini

Load More