Stephanus Aranditio | Andiarsa Nata
Luis Milla Aspas saat memimpin Timnas Spanyol di Piala London 2012 melawan Maroko (Paul Ellis/AFP)

Bolatimes.com - Baru-baru ini beredar luas di media sosial video yang memperlihatkan pelatih Luis Milla Aspas tengah melihat sesi latihan Timnas Spanyol U-21. Hal ini pun menimbulkan banyak spekulasi dari berbagai pihak yang mempertanyakan jawaban dari Luis Milla terkait kontrak dari PSSI.

Luis Milla memang dikabarkan masih berada di Spanyol usai memimpin Timnas Indonesia U-23 berlaga di Asian Games 2018. Milla kembali ke kampung halamannya usai Indonesia kalah dari Uni Emirat Arab (UEA) di babak 16 besar.

Setelah status kepelatihan Luis Milla dengan Timnas Indonesia menjadi pertanyaan para pencinta sepakbola Indonsesia, Federasi Sepakbola Indonesia (PSSI) pun secara resmi telah megumumkan akan memperpanjang kontrak Luis Milla hingga jangka waktu satu tahun ke depan.

Baca Juga:
Timnas Denmark Panggil Pemain Futsal di UEFA Nations League

Meski PSSI telah resmi mengumumkan bahwa kontrak Luis Milla akan diperpanjang hingga satu tahun ke depan. Tetapi pelatih asal Spanyol itu belum memberikan jawaban terkait kontrak tersebut.

Bahkan terkini Luis Milla membuat heboh para pecinta sepakbola Indonesia dengan kehadirannya melihat sesi latihan Timnas Spanyol U-21 yang beredar luas di media sosial.

Selain menjalani liburan setelah Asian Games 2018, mantan pemain Real Madrid itu juga ternyata hadir dalam sesi latihan Timnas Spanyol U-21 di La Rozas.

Baca Juga:
9 Regulasi Penting UEFA Nations League yang Perlu Diketahui

Video yang diunggah oleh Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF), memperlihatkan Luis Milla yang menggunakan kaus berwarna putih terlihat memantau sesi latihan para pemain di pinggir lapangan.

Bukan hanya memantau saja, pelatih berusia 52 tahun itu juga terlihat berbincang dengan Direktur Olahraga RFEF, Jose Molina yang menangani Timnas Spanyol U-21.

Kehadrian Luis Milla disesi latihan Timnas Spanyol U-21 itupun menimbulkan sejumlah spekulasi terkait jawaban dari Milla terkait kontrak yang ditawarkan PSSI.

Baca Juga:
Berikut Jadwal Lengkap UEFA Nations League Pekan Ini

Namun berdasarkan berita yang beredar, kehadrian Milla disana adalah untuk memenuhi undangan. Seperti yang diketahui, Luis Milla pernah membawa Timnas Spanyol U-21 juara di Piala Eropa pada tahun 2011.

Kehadiran Luis Milla disesi latihan tersebut diharapkan dapat meningkatkan semangat tim yang akan menghadapai laga kualifikasi Piala Eropa melawan Armenia dan Irlandia Utara.

Baca Juga:
Kisah Pilu Luke Shaw yang Kakinya Hampir Diamputasi karena Cedera

Load More