Stephanus Aranditio
PSM Makassar vs Palopo United (twitter/psmmakassar)

Bolatimes.com - PSM Makassar berhasil menghancurkan sang juara Liga 3 Asprov PSSI Sulawesi Selatan, Palopo United dalam laga uji coba di Stadion Andi Mattalatta, Selasa (4/9/2018) sore WIB.

Turun dengan kekuatan penuh PSM Makassar berhasil menjebol gawang Palopo United sebanyak 16 kali pada pertandingan ini, sementara tim lawan hanya mampu mencetak satu gol.

Usai pertandingan, pelatih PSM Robert Rene Alberts mengatakan hasil pada laga ini tidaklah penting karena ia lebih melihat bagaimana perkembangan anak asuhnya di lapangan.

Baca Juga:
Klub Milik David Beckham Resmi Luncurkan Nama dan Logo Baru

''Saya menilai bukan semata hasil pertandingan. Saya memberi penilaian kepada pemain tanpa peduli status dan penampilan lawan yang kami hadapi,'' kata Roberts Rene Alberts.

Pemain PSM Makassar, Zulham Zamrun (twitter/psmmakassar)

Bahkan, karena terlalu banyak gol yang dilesatkan ia tidak bisa melakukan evaluasi terhadap individu pemain, namun ia menyoroti kombinasi permainan tim.

''Sulit bagi saya melakukan evaluasi pada pertandingan yang marjin golnya besar seperti ini. Saya memberi penilaian secara umum, terutama soal kombinasi antarpemain dan tim,'' jelas mantan pelatih Arema FC itu.

Baca Juga:
Ditunggu Indonesia, Luis Milla Justru Pantau Timnas Spanyol U-21

Minggu depan, PSM Makassar akan menjamu Barito Putera pada pekan ke-21 Liga 1 di Stadion Andi Mattalatta, Kamis (13/9/2018) 15:30 WIB.

Berikut parade 16 gol PSM Makassar ke gawang Palopo United:

Baca Juga:
Timnas Denmark Panggil Pemain Futsal di UEFA Nations League

Load More