Galih Priatmojo
Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic dan Ramdani Lestaluhu.. (Sumber: Twitter/@Persija_Jkt).

Bolatimes.com - Awal pekan depan, Persija Jakarta bakal melakoni laga ujicoba kedua. Lawannya kali ini adalah tim dari negeri Jiran, Selangor FA. Gelandang Persija Jakarta Ramdani Lestaluhu menilai uji coba melawan Selangor FA, Selasa (4/9/2018) sangat penting bagi timnya. 

Uji coba dapat membuat tim lebih siap ketika bentrok melawan Borneo FC pada 12 September mendatang pada lanjutan pekan ke-21 Liga 1 2018.

Sebelumnya, Ismed Sofyan dan kawan-kawan juga sudah menjalani laga uji coba melawan Bhayangkara FC (29/9/2018) lalu di Stadion PTIK, Jakarta. Pada laga itu, Persija bermain sama kuat, yaitu 1-1.

Baca Juga:
PSSI Tegaskan Timnas Indonesia Bisa Gunakan SUGBK di Ajang AFF

''Bagus ya. Sebelumnya kita sudah melawan Bhayangkara dan hasilnya bagus meski hanya 1-1. Nah, harapannya setelah lawan Selangor tim lebih siap lagi menjelang kompetisi,'' kata Ramdani.

Pelatih Stefano Cugurra Teco sekembalinya libur memang terus menggenjot fisik para pemain. Pelatih asal Brasil itu juga memantapkan taktikal dengan sesi small set game di setiap pertemuan latihan.

Tentunya ditambah uji coba membuat Persija semakin oke saat kembali menjalani liga. Oleh karenanya, lawan Selangor pun Macan Kemayoran tidak akan main-main.

Baca Juga:
Parma vs Juventus: 6 Catatan Menarik Jelang Duel Klasik

''Pelatih inginnya kita tune in terus dalam suasana pertandingan. Jadi lawan Selangor FA nanti jelas pertandingan akan berjalan ketat,'' tutupnya.

 

Berita ini sudah dimuat di suara.com

Baca Juga:
Kalah dari AC Milan, Pelatih AS Roma Akui Salah Strategi

Load More