Galih Priatmojo
Pemain timnas Indonesia menyanyikan lagu kebangsaan sebelum bertanding melawan tim sepak bola Uni Emirat Arab pada babak 16 besar pada Asian Games 2018 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Jumat (24/8). (ANTARA FOTO/INASGOC/Djuli Pamungkas)

Bolatimes.com - Timnas Indonesia dipastikan bakal berkandang di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) untuk menghadapi ajang AFF 2018. Hal ini ditegaskan Wakil Ketua umum PSSI Joko Driyono.

Piala AFF akan berlangsung pada 8 November-15 Desember 2018. Indonesia tergabung di Grup B bersama dengan Thailand, Filipina, Singapura, dan pemenang playoff antara Brunei Darussalam vs Timor Leste.

Pada Piala AFF edisi kali ini akan menggunakan format berbeda yakni home away. Indonesia yang ada di Grup B akan melakoni laga home di SUGBK saat melawan pemenang play off (13 November) dan Filipina (25 November).

Baca Juga:
Parma vs Juventus: 6 Catatan Menarik Jelang Duel Klasik

Sementara melawan Singapura (9 November) dan Thailand (17 November) skuat Garuda akan melakoni laga away.

''Piala AFF yang senior ini sudah fix dan kami bisa pastikan kalau SUGBK akan menggelar laga kandang bagi timnas. Semua event yang ada di Jakarta sudah selesai jadi kami sudah bisa menggunakan stadion itu. Ya intinya semua laga home timnas akan dimainkan di SUGBK,'' kata Joko Driyono.

PSSI telah menunjuk Pelatih Luis Milla Aspas untuk menukangi tim senior yang akan berlaga di Piala AFF 2018. Namun, pelatih asal Spanyol tersebut belum memberikan jawaban atas permintaan dari PSSI itu.

Baca Juga:
Kalah dari AC Milan, Pelatih AS Roma Akui Salah Strategi

Sebagaimana diketahui, PSSI akan memperpanjang kontrak Luis Milla selama satu tahun setelah tugasnya selesai bersama timnas Indonesia U-23 di Asian Games 2018.

 

Berita ini sudah dimuat di suara.com

Baca Juga:
Cristiano Ronaldo Kecewa Tak Jadi Pemain Terbaik UEFA 2017/18

Load More