Galih Priatmojo
Pelatih Persija, Stefano Cugurra (Sumber: Persija)

Bolatimes.com - Jelang kembali bergulirnya Liga 1 2018, Persija Jakarta bersiap menggelar laga ujicoba menghadapi Selangor FA, Selasa (4/9/2018). Laga ini menjadi sangat penting terutama untuk memompa moral dan pemanasan sebelum melakoni kompetisi.

Sebelumnya, Persija sudah menggelar laga uji coba melawan Bhayangkara FC, Rabu (29/8/2018). Ismed Sofyan dan kawan-kawan hanya bermain imbang 1-1.

Tak terlalu memusingkan hasil imbang itu, Persija fokus melawan tim asal Malaysia itu. Meski hanya uji coba, Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco mengaku akan tetap serius

Baca Juga:
PSSI Tegaskan Timnas Indonesia Bisa Gunakan SUGBK di Ajang AFF

"Kami sudah punya libur kemarin pemain juga istirahat. Biar recovery bagus. Hari ini balik latihan. Kami kejar fisik dan teknik dari bertahan dan depan. Besok juga dua kali latihan," Teco selepas latihan di Lapangan PS AU TNI Angkatan Udara, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Jumat (31/8/2018).

"Ini persiapan buat liga agar siap melawan Borneo. Kita setelah libur kerja banyak fisik terutama sebelum lawan Borneo FC. Sekarang kita kerja fisik juga tapi sudah lebih fokus ke teknik dan taktik," tutupnya.

Persija kini telah diikuti oleh seluruh tim. Termasuk dua penggawa timnas U-23 yang baru saja membela Garuda di Asian Games 2018, Andritany Ardhiyasa dan Rezaldi Hehanussa.

Baca Juga:
Parma vs Juventus: 6 Catatan Menarik Jelang Duel Klasik

Macan Kemayoran akan kembali memulai kiprahnya di Liga 1 melawan Borneo FC pada 12 September 2018. Tim kesayangan Jakmania itu masih bertengger di posisi tujuh klasemen sementara dengan perolehan 30 poin.

 

Berita ini sudah dimuat di suara.com

Baca Juga:
Kalah dari AC Milan, Pelatih AS Roma Akui Salah Strategi

Load More