Stephanus Aranditio
Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla memberi instruksi kepada anak asuhnya saat pemusatan latihan (PSSI)

Bolatimes.com - Pelatih timnas Indonesia U-23, Luis Milla Aspas memberikan wejangan kepada para pemain Garuda Muda saat latihan di Lapangan ABC Senayan, Jakarta, Rabu (22/8/2018). Namun, hal yang dibicarakan oleh Luis Milla bukanlah hal yang serius.

Saat latihan timnas Indonesia U-23, pelatih asal Spanyol tersebut terlihat berbicara dengan Evan Dimas, Stefano Lilipaly, dan juga Alberto Goncalves. Meski tampaknya terlihat cukup serius, nyatanya bukanlah hal yang besar.

Asisten Pelatih Bima Sakti menyebutkan Milla hanya sedikit bercanda dengan pemain-pemain yang dipanggilnya. Sebab, para punggawa Merah Putih sudah kumpul sejak lama dan dia menanyakan kejenuhan para pemain.

Baca Juga:
3 Raja Dribel Mematikan di Dunia, Tak Ada Cristiano Ronaldo

"Tadi itu hanya canda kecil saja tidak ada masalah taktik juga yang diobrolin. Cuma ngobrol masalah kita sudah lama TC karena hari Jumat nanti berarti kita sudah satu bulan berkumpul," kata Bima Sakti di lapangan ABC, Senayan, Rabu (22/8/2018).

Selebrasi pemain timnas Indonesia merayakan gol Stefano Lilipaly pada penyisihan Grup A cabang Sepak Bola Asian Games 2018 yang berlangsung di Stadion Patriot Bekasi Jawa Barat,Senin (20/8/2018). (ANTARA FOTO/INASGOC/Hery Sudewo)

Menurut Bima Sakti, Milla ingin mendengar keluhan dari beberapa pemain. Hal itu dilakukan guna ke depan para pemain bisa tetap semangat di setiap pertandingan.

Selain itu, pelatih yang pernah bermain untuk Barcelona dan Real Madrid tersebut juga mengingatkan beberapa pemain. Salah satunya harus cukup beristirahat dan menjaga pola makan.

Baca Juga:
Abdelhak Nouri Akhirnya Sadar Setelah Koma Satu Tahun Lebih

"Jadi para pemain harus tetap fresh, istrirahat, dan makanannya juga dijaga. Itu pesan Milla," tambahnya.

Sebagaimana diketahui, Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Uni Emirat Arab (UEA) pada babak 16 besar Asian Games 2018. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (24/8/2018).

 

Baca Juga:
Deretan Mobil Super Milik Pemain Sepak Bola Bintang di Dunia

berita ini sudah ditayangkan di suara.com

Load More