Stephanus Aranditio
Pemain timnas Indonesia Saddil Ramdani (17) mengganjal pemain China Taipei Shengwei Chen (12) pada pertandingan Grup A Asian Games ke-18 di Stadion Patriot, Bekasi Minggu (12/8). (ANTARA/INASGOC/Charlie)

Bolatimes.com - Winger timnas Indonesia U-23, Saddil Ramdani punya keinginan yang besar mencetak gol di gelaran Asian Games 2018. Bahkan, demi mewujudkan keinginannya itu, Saddil tidak masalah selalu menjadi pilihan kedua pelatih Luis Milla Aspas.

Timnas Indonesia U-23 sudah berhasil melaju ke babak 16 besar Asian Games 2018 setelah menjadi juara Grup A. Dari empat laga yang dijalani, Garuda Muda hanya sekali menelan kekalahan sementara sisanya mendapatkan kemenangan.

Selama babak penyisihan Grup, Saddil selalu dimainkan sebagai pemain pengganti. Sang pemain biasanya menggantikan Irfan Jaya pada babak kedua pertandingan.

Baca Juga:
Unai Emery Harus Coret Mesut Ozil dari Arsenal

"Bagi saya tidak masalah siapapun yang main. Karena ini tim bukan perorangan," kata Saddil Ramdani, pemain yang juga punggawa Timnas Indonesia U-19 itu.

Selebrasi pemain timnas Indonesia merayakan gol Stefano Lilipaly pada penyisihan Grup A cabang Sepak Bola Asian Games 2018 yang berlangsung di Stadion Patriot Bekasi Jawa Barat,Senin (20/8/2018). (ANTARA FOTO/INASGOC/Hery Sudewo)

Namun, pemain Persela Lamongan itu mempunyai keinginan yang besar di Asian Games 2018. Ia ingin sekali mencetak gol dan membantu Garuda Muda memenangi pertandingan.

Pemain berusia 19 tahun tersebut akan berusaha agar bisa mendapatkannya. Apalabila kembali dipercaya oleh Milla, sang pemain bakal bermain maksimal.

Baca Juga:
Bahagia Menganggur, Arsene Wenger Habiskan Waktu Baca Buku Cinta

Terdekat, Garuda Muda akan melawan Uni Emirat Arab pada babak 16 besar Asian Games 2018 pada Jumat (24/8/2018). Bukan tidak mungkin Saddil dimainkan oleh Luis Milla sebagai starter.

"Yang belum saya dapatkan adalah mencetak gol. Artinya saya harus berusaha lebih keras lagi dan bermain lebih bagus," pungkas Saddil Ramdani.

 

Baca Juga:
Yuk, Intip Kecantikan WAGs Skuat Timnas Indonesia U-23

Berita ini sudah ditayangkan di suara.com

Load More