Galih Priatmojo
Febri Hariyadi (sumber: pssi.org).

Bolatimes.com - Pemain Persib Bandung yang kini membela Timnas Indonesia U-23, Febri Haryadi, optimistis skuat Garuda Muda mampu lolos dari babak fase grup cabor sepakbola Asian Games 2018. Keyakinan winger lincah itu memang bukan tanpa alasan. 

Timnas Indonesia U-23 memulai langkah mereka di Asian Games 2018 dengan meyakinkan. Melawan Taiwan di laga perdana mereka di Grup A, Minggu (12/8/2018) malam di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi, Garuda Muda menang telak 4-0.

"Alhamdulillah, dengan hasil kemarin pastinya kami optimis (bisa lolos ke fase gugur. Semoga poin penuh lawan Taiwan menjadi awal yang baik," katanya.

Baca Juga:
Luis Milla, Pelatih Asing Keempat Timnas Indonesia di Asian Games

Perjalanan Timnas Indonesia U-23 sendiri memang masih terjal di pesta olahraga terbesar bangsa Asia itu. Garuda Muda sedikitnya wajib menang dua kali lagi untuk bisa lolos dari fase grup. Di pertandingan selanjutnya, skuat asuhan Luis Milla akan bertemu Palestina U-23 , Rabu (15/8/2018) malam.

"Mudah-mudahan ke depannya bisa jauh lebih baik lagi, tapi intinya kita jangan terlena," tegas winger berusia 22 tahun itu.

"Ini adalah awal, perjuangan masih panjang, kami harus berusaha kerja lebih keras. Mudah-mudahan hasil positif itu akan menjadi tren positif buat kami meraih hasil maksimal pada laga berikutnya," tutur pemain yang musim lalu mengemas 4 gol bersama Persib Bandung.

Baca Juga:
Syahdu, Nih Lagu Meraih Bintang Asian Games 2018 Versi Arab

Timnas Indonesia U-23 sendiri tergabung di Grup A bersama Palestina, Laos, Taiwan dan Hong Kong. Febri pun meminta doa dan dukungan dari seluruh masyarakat tanah air agar Timnas Indonesia U-23 bisa lolos dari fase grup.

"Doanya dari semua, semoga mimpi kita semua prestasi bisa kami gapai," tandas pemilik nomor 13 di skuat Garuda Muda itu. 

 

Baca Juga:
Peter Cech Sebut Unai Emery Butuh Waktu Bangun Arsenal

Tulisan ini sudah dimuat di suara.com

Load More