Stephanus Aranditio | Andiarsa Nata
Amiruddin Bagus Kahfi (Instagram)

Bolatimes.com - Performa apik Amiruddin Bagus Kahfi di Piala AFF U-16 2018 membuat namanya mencuat menjadi sosok bintang baru di sepak bola Indonesia. Berkat penampilan apiknya itu lah ia disebut-sebut oleh netizen sebagai sosok pengganti Bambang 'Bepe' Pamungkas di masa depan.

Pertandingan keempat Timnas Indonesia U-16 melawan Timor Leste pada Minggu (4/8/2018) di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo Timnas Indoensia U-16 berhasil membungkan Timor Leste dengan skor 3-0.

Pada laga tersebut Amiruddin Bagus Kahfi mecetak dua gol atas keunggulan Indonesia atas Timor Leste. Torehan dua gol Bagus itu membuat pemain asal Magelang tersebut menjadi top skor sementara di Piala AFF U-16 dengan catatan delapan gol.

Baca Juga:
Patrich Wanggai Bahagia Bobol Gawang Sang Mantan

Penyerang yang dimiliki oleh skuat Garuda Asia itu kini diramal akan memiliki masa depan cemerlang di masa depan nanti. Performa memukau bersama saudara kembarnya, Amiruddin Bagas membantu skuat Indonesia tampil garang di setiap laga.

Menggunakan nomor punggung 20, Bagus Kahfi digadang-gadang akan menjadi penerus dari Bambang Pamungkas di masa depan, mantan kapten Timnas Indonesia itu identik dengan nomor punggung 20.

Bagus Kahfi sendiri memang mengaku sangat mengodolakan sosok Bambang Pamungkas sejak kecil. Alasan juga lah yang membuatnya memilih nomor punggung 20 yang ia pakai saat ini.

Baca Juga:
Luka Modric Diincar Inter, Ini Kata Pelatih Real Madrid

ā€¯Sikapnya begitu baik, Ia juga berwibawa, idola sejak kecil. Itu lah alasan saya memilih nomor punggung 20 karena saya mengidolakan Bepe," terang Bagus Kahfi.

Akun Instagram @timnasindonesiaid sampai mengunggah foto Bagus dengan Bambang Pamuskas di Instagram. Foto itu juga dilengkapi dengan keterangan yang mempertanyaakan apakah Bagus akan menjadi penerus Bepe.

Hal tersebut nampaknya dilakukan untuk memberikan apreasiasi kepada performa apik dari bagus, dan membandingkan kemiripan dari pemain berusia 16 tahun itu dengan Bepe.

Baca Juga:
Clarence Seedorf Resmi Jadi Pelatih Timnas Kamerun

Namun sebagian besar netizen setuju jika bagus nantinya akan menjadi penerus darii Bambang Pamungkas di masa depan. Hal itu berdasarkan nomor punggung yang pilih Bagus, yakni 20 dan Bagus yang mengidolakan sosok Bepe tentunya akan berusaha menjadi seperti idolanya tersebut.

"Serupa tapi tak sama tulis akun," tulis akun @ramafebrias05

Baca Juga:
Hubungan AC Milan Vs Juventus Bagai Benci tapi Rindu

"The nextt Legend @bepe20," tulis akun @ikballegendss

"Banyakin minum suplemen&protein biar badanya proporsional&ttp pertahanin attitude," tulis akun @daksaap

"Keduanya asal jateng, kotanya tetanggaan, yang satu salatiga yang satunya lagi magelang," tulis akun @dayatsyarief

"Kalo konsisten sampe senior, YA," tulis akun @imamsafingi

Load More