Stephanus Aranditio
Patrich Wanggai merayakan gol ke gawang Sriwijaya FC (LigaIndonesia.id)

Bolatimes.com - Persib Bandung berhasil mengalahkan tamunya Sriwijaya FC dengan skor 2-0 pada laga pekan ke-19 Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu (4/8/2018) sore WIB. Gol Persib dicetak oleh Jonathan Bauman (16') dan Patrich Wanggai (29').

Gol ini terasa istimewa bagi Patrich Wanggai yang berhasil membuktikan ketajaman disaat kritikan deras menghampiri dirinya. Gol ini menjadi gol ketiganya untuk Persib dari dua laga awal, sebelumnya ia mencetak brace ke gawang PS Tira pada laga perdananya berseragam Maung Bandung.

Kedua, Patrich Wanggai merasa senang bisa membobol Sriwijaya FC yang notabene sudah mendepak namanya bersama tujuh pemain lain pada jeda putaran pertama.

Baca Juga:
Luka Modric Diincar Inter, Ini Kata Pelatih Real Madrid

“Perasaannya senang. Karena bisa mengembalikan kepercayaan dari pelatih dan memberikan yang terbaik buat tim. Profesional saja, saya kerja di tim ini (Persib -red),” kata Patrich Wanggai.

Patrich Wanggai membongkar pertahanan Sriwijaya FC

Pemain bernomor punggung 88 ini ingin membuktikan dirinya selama masih mendapat kepercayaan dari pelatih Roberto Carlos Mario Gomez di Persib, di sisi lain ia harus mempertahankan performanya untuk bersaing dengan Ezheciel N'Douassel yang kini terkena sanksi larangan bermain oleh Komisi Disiplin (Komdis) PSSI.

“Yang pasti, kami mengucap syukur karena bisa menang dan masih berada di puncak. Kita harus bekerja lebih keras lagi, karena mempertahankan lebih sulit,” jelas Patrich Wanggai.

Baca Juga:
Clarence Seedorf Resmi Jadi Pelatih Timnas Kamerun

Selanjutnya Patrich Wanggai akan tetap menjadi andalan Gomez bersama Bauman di lini depan untuk melawan Mitra Kukar pada pekan ke-20, Jumat (19/8/2018).

Load More