Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
Ismed Sofyan (@ismedsofyan14/Instagram)

Bolatimes.com - Kabar tak sedap menerpa kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan yang disebut telah melakukan tindakan perselingkuhan. Hal ini diungkapkapn sang istri, Cut Rita dalam sebuah acara di sebuah stasiun televisi swasta.

Sukses memimpin tim Macan kemayoran memetik kemenangan 1-0 melawan Bhayangkara FC pada Jumat, (27/7/2018), setelahnya, Ismed justru dikabarkan telah melakukan tindakan perselingkuhan terhadap sang istri.

Kabar itu menyebar saat istri dari Ismed Sofyan, Cut Rita diundang dalam acara Pagi-pagi Pasti Happy Trans TV. Dalam acara yang dipandu oleh Uya Kuya dan kawan-kawan itu, Cut Rita membeberkan semua masalah rumah tangganya kepada khalayak masyarakat Indonesia.

Baca Juga:
Tiket Asian Games Cabor Sepak Bola Mahal, Begini Tanggapan PSSI

"Kepada suamiku, Ismed Sofyan, kamu kacang lupa kulitnya. Dulu, kamu suka aku suruh-suruh ke sana ke mari, begitu kamu mendapatkan aku, sudah tercapai maksud yang kamu mau, jadi orang kaya dan terkenal, punya nama, aku kau campakkan," terang Cut Rita.

Pada acara itu Cut Rita tidak menyebutkan siapa selingkuhan dari Ismed Sofyan tersebut. Ia hanya mengungkapkan wanita selingkuhanya itu adalah seorang model. Cut Rita bahkan menyebutkan bahwa Ismed Sofyan telah selingkuh sebanyak empak kali.

"Empat kali dia selingkuh aku maafkan, selingkuhannya model tapi aku tidak menyebut namanya. Dia (Ismed) minta maaf dan janji enggak akan selingkuh lagi, aku maafkan," Ucapnya.

Baca Juga:
Cetak Dua Gol ke Gawang Filipina, Bagus Kahfi Sampai Menangis

Parahnya lagi, Ismed disebut telah berselingkuh dengan adik sepupu dari sang istri.

"Selingkuh sama adik sepupu. Dia masih punya suami dan anak. Rumahnya di depan rumah aku. Kejadiannya diketahui RT. Dia (Ismed) juga sudah mengakui berselingkuh dengan sepupu aku," lanjut Cut Rita menambahkan.

Baca Juga:
Posisi Pemain Ini Tak Tergantikan, Persib Bandung Minim Kebobolan

Load More