Stephanus Aranditio
Pertandingan antara Persebaya Surabaya melawan Persib Bandung bakal menjadi tontonan yang menghibur bagi kedua pendukung. Duel ini akan dihelat di Stadion Gelora Bung Tomo, Kamis (26/7) malam WIB. (Persebaya)

Bolatimes.com - Persebaya Surabaya akan menjamu tamunya Persib Bandung menjadi laga penutup paruh pertama Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis (26/7/2018) 18:30 WIB. Maung Bandung mempunyai kans untuk menggeser Barito Putera di puncak klasemen.

Laga ini adalah laga tunda pekan kesembilan akibat aksi teror bom di Surabaya beberapa waktu lalu. Persib yang kini berada di posisi lima klasemen dengan 26 poin mempunyai peluang untuk menggeser Barito Putera di puncak dengan 28 poin dan menjadi juara paruh musim jika berhasil memenangkan pertandingan malam ini. 

Sementara Persebaya Surabaya jika berhasil mengalahkan Persib Bandung malam ini bisa masuk ke papan atas klasemen sementara Liga 1.

Baca Juga:
Ribuan Suporter Persib Bandung Ke Surabaya Bonek Sambut Hangat

Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez menyatakan ambisinya untuk menembus papan atas klasemen semetara sebagai bekal menghadapi putaran kedua Liga 1.

“Kami ingin menang di sini untuk menjadi juara paruh musim. Kami akan bekerja keras meraih itu dan membuat Bobotoh senang,” kata pelatih asal Argentina tersebut.

Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera (Sumber: Twitter)

Sementara pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera tak ingin menyerah begitu saja, terutama mereka akan didukung oleh mayoritas suporter mereka, Bonek di kandang sendiri.

Baca Juga:
Hidup Sederhana di Eropa, 3 Pemain Muslim Ini Patut Dicontoh

“Saya rasa pertandingan bakal berjalan bagus, seru. Kedua tim punya sejarah di Indonesia. Semoga kami mendapat tiga poin agar lebih dekat dengan papan atas,” kata pelatih asal Brasil itu.

Berikut prediksi susunan pemain kedua tim:

Persebaya Surabaya (4-4-2): Wiswar Saputra; Abu Rizal Maulana, Otavio Dutra, Andri Muladi, Ruben Sanadi; Muhammad Hidayat, Sidik Saimima, Robertino Pugliara, Misbakus Solikin; Ferinando Pahabol, David Da Silva.

Baca Juga:
3 Bek Ini Nilainya Melambung Tinggi Usai Piala Dunia 2018

Pelatih: Angel Alfredo Vera

Cadangan: Alfonsius Kelvan, Fandry Imbiri, Syaifuddin, Rendi Irwan, Nelson Alom, Rishadi Fauzi, Ricky Kayame.

Persib Bandung (4-3-3): Muhammad Natshir; Ardi Idrus, Indra Mustafa, Bojan Malisic, Supardi; Oh In-kyun, Ghozali Siregar, Dedi Kusnandar;
Jaionathan Bauman, Ezechiel N’Douassel, Puja Abdillah.

Baca Juga:
Deretan Pemain Bintang Hadiri Pesta Pernikahan Cesc Fabregas

Pelatih: Mario Gomez

Cadangan: Made Wirawan, Tony Sucipto, Henhen Herdiana, Al Amin Syukur Fisabillah, Hariono, Eka Ramdani, Patrich Wanggai.

Load More