Galih Priatmojo
Suporter Persib Bandung disambut Bonek/Suara.com

Bolatimes.com - Petang ini, Persib Bandung akan melakoni laga tunda Liga 1 2018, menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo. Jelang big match tersebut para suporter Persib Bandung, Viking dan Bobotoh pun mulai berdatangan ke Surabaya. Kehadiran mereka mendapat sambutan hangat dari ribuan Bonekmania dan Wakil Wali Kota Surabaya, Wisnu Sakti Buana. 

Sambutan luar biasa ini terjadi di depan Stasiun Gubeng. Pria yang juga menjadi Ketua Umum Panitia Penyelenggara (Panpel), ini tak sungkan berdesakan dengan Bonek dan Bonita yang ada di depan Stasiun, Rabu (25/7/2018) malam.

"Cukup takjub, ribuan Bonekmania menyambut suporter Viking dan Bobotoh. Saya sempat terdorong tadi, alhamdulillah bisa masuk ke stasiun," ujar Wakil Wali Kota Surabaya ini.

Baca Juga:
Hidup Sederhana di Eropa, 3 Pemain Muslim Ini Patut Dicontoh

Terlihat, Wisnu Sakti Buana hanya ditemani satu pengawalnya, melihat hal itu, beberapa Bonek turut serta mengawal Wisnu.

Bonek yang datang sejak pukul 20.00 WIB terus menyanyikan chant, yang menggambarkan keakraban hubungan Bonek dengan Viking dan Bobotoh.

Tepat pukul 22.00 WIB, kereta api yang ditumpangi oleh Viking dan Bobotoh datang, chant yang dinyanyikan ribuan Bonek semakin menggema.

Baca Juga:
3 Bek Ini Nilainya Melambung Tinggi Usai Piala Dunia 2018

Tidak hanya itu, Viking dan Bobotoh juga membalas chant yang dinyanyikan oleh Bonekmania.

Saat ini, Viking dan Bobotoh akan ditempatkan di dua tempat yang berbeda, yakni YSS di jalan Simpang Dukuh dan Wisma Persebaya di jalan Karanggayam. 

"Kami coba bawakan beberapa truk untuk mengangkut suporter asal Bandung di YSS dan Karanggayam," jelas Wisnu.

Baca Juga:
Deretan Pemain Bintang Hadiri Pesta Pernikahan Cesc Fabregas

 

Tulisan ini sudah dimuat di suara.com

Baca Juga:
Segini Tarif Sekali Iklan di Akun Instagram Cristiano Ronaldo

Load More