Galih Priatmojo
Liga 1 2018/suara.com

Bolatimes.com - Laga pamungkas di pekan ke-17 Gojek Liga 1 akan tersaji mulai Senin (23/7/2018) sore ini. Empat tim tersisa akan melakoni pertandingan di pekan terakhir putaran pertama Liga 1 2018 ini.

Pertandingan pertama nanti akan mempertemukan dua tim asal Jawa Timur, Persela Lamongan yang bakal menjamu Madura United di Stadion Surajaya, Lamongan.

Menjamu Madura United, Persela Lamongan berharap besar bisa memanfaatkan dukungan suporter tuan rumah untuk memotivasi Wallace Costa dkk mengamankan tiga poin di kandang. Meski saat ini Laskar Joko Tingkir berada di papan tengah klasemen, tetapi posisi tersebut belumlah aman lantaran hanya terpaut empat poin dari zona degradasi.

Baca Juga:
Kapten Timnas Meksiko, Rafael Marquez Gantung Sepatu

Melihat situasi itulah, skuat besutan Aji Santoso diprediksi bakal bermain ngotot untuk memenangkan pertandingan menghadapi Madura United. Sebab, torehan tiga poin bisa membawa mereka masuk posisi lima besar di akhir putaran pertama.

Namun, Madura United juga dipastikan memiliki misi yang sama memetik hasil sempurna di laga tandangnya kali ini. Sebab torehan tiga poin di Lamongan akan membawa mereka langsung kembali ke papan atas dan bersaing untuk mendapatkan posisi puncak di putaran kedua Liga 1.

Selain duel tim Jawa Timur, akan tersaji duel tim era perserikatan. PSMS Medan yang akan menjamu PSM Makassar di pertandingan paling akhir pada pekan ke-17 Liga 1 2018.

Baca Juga:
Jokdri Sebut Perbaikan Gelora Sriwijaya Selesai Dua Minggu

Laga ini juga penting bagi tim tamu, yang berambisi bisa kembali ke puncak klasemen sementara Liga 1 setelah tergeser Barito Putera, yang kembali ke puncak setelah bermain 2-2 kontra Persib Bandung, Minggu malam (22/7/2018).

Sementara bagi tim tuan rumah, kemenangan menjadi harga mati. Apalagi saat ini PSMS tengah berada pada posisi krusial di dasar klasemen sementara Liga 1 2018.

Berikut jadwal laga pekan ke-17 Liga 1 2018, Senin (23/7/2018), selengkapnya.

Baca Juga:
Thierry Henry Dikabarkan Akan Melatih Aston Villa Musim Depan

Jadwal pekan ke-17 Liga 1 2018, Senin (23/7/2018)

Jam 15.30 WIB Persela Lamongan vs Madura United (Stadion Surajaya, Lamongan)

Live: TvOne

Baca Juga:
Resmi Pensiun, Ini 3 Prestasi Mesut Ozil Bersama Timnas Jerman

 

Jam 19.00 WIB PSMS Medan vs PSM Makassar (Stadion Teladan, Medan)

Live: Indosiar

Load More