Stephanus Aranditio | Irwan Febri Rialdi
Stadion Jakabaring Palembang. (Sumber: twitter/@gilopalembang).

Bolatimes.com - Sebuah tindakan tak terpuji datang dari para pendukung Sriwijaya FC. Lantaran kecewa timnya kalah, Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) dirusak.

Sriwijaya FC menjamu Arema FC pada pekan ke-17 Liga 1 musim 2018. Bermain di hadapan publik sendiri, skuat Laskar Wong Kito justru dipermalukan dengan skor telak 3-0.

Melihat kekalahan itu, suporter Sriwijaya FC tampak tak bisa menahan luapan kekecewaan. Bemula dari gol ketiga Arema FC yang dicetak Ahmad Nur Hardianto pada menit ke-77, suporter mulai meneriakan untuk ada perubahan manajemen.

Baca Juga:
Sriwijaya FC Dipermalukan Tamunya Arema FC Tiga Gol Tanpa Balas

Hingga ada salah satu suporter yang nekat turun ke lapangan sembari membawa spanduk. Namun, polisi sigap segara mengamankan.

Situasi tersebut justru memicu suporter lainnya semakin kecewa dengan melempari petugas keamanan. Hingga, suporter di tribun utara dan setelan mulai mencopoti kursi dan melemparkan ke arah lapangan.

Baca Juga:
Ezra Walian dan Andritany Dipanggil Kembali Timnas U-23 Indonesia

Kejadian tersebut sangat disayangkan, karena Stadion GSJ merupakan salah satu venue yang akan digunakan Indonesia untuk menggelar Asian Games 2018. Lebih mengkhawatirkan lagi, pesta olahraga terbesar se-Asia itu tinggal sebulan alias 18 Agustus hingga 2 September akan bergulir.

Load More