Stephanus Aranditio | Irwan Febri Rialdi
Diego Assis vs Hariono. (Sumber: Youtube.com).

Bolatimes.com - Sebuah kejadian tak lazim terjadi dalam dunia sepak bola. Tepatnya saat Persib Bandung menjamu Persela Lamongan pada lanjutan Liga 1 musim 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (16/7/2018).

Tertangkap sebuah kamera, ada insiden perkelahian yang melibatkan antara Hariono (Persib) melawan Diego Assis (Persela).

Entah apa yang menjadi penyebab, dalam video terlihat Diego Assis tiba-tiba menerjang Hariono ketika akan membantu membangun serangan skuat Maung Bandung.

Baca Juga:
Bos Borneo FC Dituding Suap Wasit untuk Menangkan Tim

Hariono yang terkaget langsung merespon dengan melancarkan sikutan kepada Diego Assis, seketika keduanya langsung terkapar di tengah lapangan.

Pertandingan pun harus dihentikan sejenak, para pemain kedua tim tampak ricuh. Mario Gomez dan Aji Santoso juga terlihat tak terima dengan apa yang terjadi di lapangan.

Beruntung, wasit yang memimpin pertandingan masih ramah. Perkelahian antara Diego kontra Harino hanya berbuntut dengan kartu kuning.

Baca Juga:
Merinding, Lautan Manusia Menyambut Kepulangan Timnas Kroasia

Pertandingan antara Persib Bandung melawan Persela sendiri berakhir untuk kemenangan tuan rumah dengan skotr tipis 1-0. Gol semata wayang Persib berhasil dicetak oleh penyerang asing mereka, Jonathan Baumann.

Hasil ini membuat Persib Bandung meraih tiga poin dan merangsek naik ke posisi tiga klasemen Liga 1 musim 2018 dengan koleksi 25 poin.

Baca Juga:
Prancis Juara Dunia, Dinar Candy Mandi Malam dan Mau Naik Kuda

Load More