Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Patrich Wanggai. (Sumber: Instagram/@bandoeng.inlandsche).

Bolatimes.com - Persib Bandung resmi mendapatkan satu serpihan sari sembilan pemain Sriwijaya FC yang memutuskan mengundurkan diri. Skuat Maung Bandung menarik kembali Patrich Wanggai.

Seperti diketahui, Wanggai sejatinya bukan wajah baru untuk bagi Persib Bandung. Sebelumnya, pemain asal Papua itu sempat akan bermain bersama Atep cs sebelum Liga 1 musim 2018. Bahkan, ia sempat sudah mengikuti pemusatan latihan dan dikabarkan telah mendapat kontrak satu tahun.

Namun, kala itu secara mengejutkan, Wanggai hengkang dan bergabung bersama Sriwijaya FC.

Baca Juga:
VAR Bawa Prancis Unggul atas Kroasia di Babak I Final Piala Dunia

Kabar bergabungnya pemain 30 tahun itu bersama Persib Bandung pun diumumkan melalui Instagram resmi klub yang disertakan video Wanggai.

"Atas rekomendasi pelatih, Ni'in Balik Deui (Dia kembali lagi). Semoga kali ini lebih serius dan menambah ketajaman lini depan," tulis Persib Bandung.

Saat membela Sriwijaya FC, Wanggai telah bermain sepuluh kali dan mencetak dua gol. Masing-masing gol dilesatkan ke gawang Persela Lamongan dan Bhayangkara FC.

Baca Juga:
Top Skor PS TNI Musim Lalu Dipinang Bhayangkara FC

Kedatangan Patrich Wanggai ke klub Kota Kembang tersebut akan membuat pelatih Mario Gomez lebih leluasa untuk memilih pemain di lini depan. Saat ini Persib Bandung memiliki duet maut Ezechiel N'Douassel dan Jonathan Bauman yang telah menghasilkan total 17 gol.

Load More