Stephanus Aranditio
Baracuda angkut pemain Persib ke PTIK

Bolatimes.com - Persib Bandung tidak mensia-siakan kesempatan untuk menjajal lapangan di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian, PTIK, sehari jelang melawan Persija Jakarta, Sabtu (30/6/2018). Tiga Barracuda digunakan untuk membawa para pemain Maung Bandung ke Stadion PTIK.

Sesuai jadwal yang sudah ditetapkan sebelumnya, Persib Bandung menjalani latihan pada pukul 18.30 WIB. Sementara Persija sudah lebih dulu menjajal lapangan pada pukul 16.30 WIB.

Pantauan suara.com, rombongan Persib tiba di PTIK sekitar pukul 18.30 WIB. Selain Barracuda ada dua bus dari kepolisian dalam iring-iringan tersebut.

Baca Juga:
Dicaci Fan hingga Ibu Sakit, Striker Iran Putuskan Pensiun Dini

Pengawalan ketat dilakukan oleh pihak kepolisian sepanjang perjalanan dari hotel menuju PTIK. Pihak kepolisian berseragam lengkap dengan senjata turut serta ikut mengamankan.

Pengamanan ini diterapkan tak lepas dari tensi pertandingan. Hubungan yang kurang baik antar kedua kelompok suporter membuat suasana selalu memanas, termasuk di luar lapangan.

Pengamanan yang sama bakal dilakukan besok saat pertandingan digelar. Bahkan, diprediksi, pengamanan bakal lebih ketat hingga ke dalam stadion. 

Baca Juga:
Piala Dunia 2018 Tidak Lebih Subur dari Edisi Sebelumnya

Load More