Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
Andritany Ardhiyasa/Instagram

Bolatimes.com - Kabar baik datang untuk tim Ibukota, Persija Jakarta. Penjaga gawang andalan mereka, Andritany Ardhiyasa sudah dipastikan dapat kembali berlatih penuh bersama tim setelah dibekap cedera beberapa waktu lalu.

Menurut dokter tim Persija, Donny Kurniawan, kepastian itu didapatkan setelah mantan kiper Sriwijaya FC itu menjalani CT scan dan terlihat proses penyembuhan cedera dari Adritany berjalan dengan sangat baik.

“Telah dilakukan pemeriksaan CT scan kepada Andritany dan didapatkan hasil proses penyembuhan baik dengan kedudukan tulang yang simetris dan tidak didapatkan pembengkakan yang signifikan,” ujar dokter Donny dikutip dari lama resmi klub.

Baca Juga:
Sepotong Roti dan Garam untuk Cristiano Ronaldo

Sumber foto: Twitter

Sebelumnya cedera kiper berusia 26 tahun itu diperoleh saat membela Timnas Indonesia U-23 di ajang PSSI Anniversary Cup melawan Uzbekistan.

Baca Juga:
Gattuso Berburu Pemain Baru AC Milan di Piala Dunia 2018

Andritany mendapatkan cederanya saat mencoba mengamankan bola liar, wajah kiper kelahiran Jakarta itu berbenturan dengan pemain Uzbekistan. Dia pun divonis mengalami cedera pada tulang pipi dan penyangga mata.

Usai menjalani operasi, awalnya Andritany diprediksi akan absen selama tiga minggu untuk memulihkan diri. Tetapi pada Selasa (22/5/2018) dia sudah mulai kembali turun ke lapangan hijau. Andritany berlatih terpisah dengan menggunakan topeng pelindung.

Kini dengan hasil CT scan tersebut, kiper andalan Persija Jakarta itu sudah dipastikan dapat berlatih penuh dengan tim setelah lebaran nanti.

Baca Juga:
PSSI Didenda AFC Belasan Juta

"Dengan dasar hasil pemeriksaan ini Andritany dapat diizinkan untuk kembali berlatih secara full dengan tim,” tutup mantan dokter klub basket Satria Muda itu.

 

Bolatimes.com/Andiarsa Nata

Baca Juga:
Anggap Messi Pemain Terbaik, Rakitic Tidak Yakin Bisa Menang

Load More