Galih Priatmojo
Egy Maulana Vikri/Instagram

Bolatimes.com - Egy Maulana Vikri baru saja bergabung dengan skuat Timnas Indonesia U-19 melakoni pemusatan latihan di Jogjakarta. Di bawah besutan pelatih Indra Sjafri, Egy dkk melahap latihan tahap pertama selama satu minggu.

Selain menggelar latihan, skuat garuda muda juga melakoni dua kali uji coba. Sayang Timnas Indonesia U-19 harus memetik hasil minor saat menghadapi Persis Solo dan PSS Sleman.

Meski begitu, Indra Sjafri mengaku cukup puas dengan performa anak asuhnya. Menurutnya banyak pelajaran yang bisa diambil dari dua kali uji coba kemarin. Di samping itu para pemain juga mengalami perkembangan yang cukup baik setelah empat bulan tanpa campur tangannya di timnas.

Baca Juga:
Dele Alli Janji Tak Akan Buat Ulah di Piala Dunia 2018

Kini para penggawa timnas sudah dikembalikan ke klub masing-masing sebelum kembali dikumpulkan pada pemusatan latihan tahap kedua yang rencana akan digelar selama tiga hari setelah lebaran.

Egy pun diketahui terhitung dari kemarin sudah berangkat menuju ke Polandia. Hal ini seperti terungkap dari percakapannya bersama Ustad Yusuf Mansur yang diunggah melalui akun Instagramnya kemarin.

Ia mengaku harus segera terbang ke Polandia untuk persiapan jelang kompetisi yang akan dimulai bulan depan.

Baca Juga:
Dele Alli Resmi Perpanjang Kontrak di Tottenham Hotspur

"Assalamualaikum ustad saya hari ini berangkat ke Poland ustad jam 18.45. Liganya dimulai 22 Juli jadi latihan persiapan ustad," begitu isi petikan percakapan antara Egy dan Ustad Yusuf Mansur sehari lalu.

 

Baca Juga:
Paul Pogba Cukup Jadi Supersub di Piala Dunia 2018?

Awal tahun ini, Egy membuat kejutan dengan menandatangani kontrak bersama salah satu klub Eropa yakni Lechia Gdansk. Bersama klub yang berbasis di liga utama Polandia tersebut, Egy menyepakati kontrak selama tiga tahun.

Beberapa waktu lalu sebelum bergabung dengan Timnas Indonesia U-19, Egy sempat melakoni uji fisik bersama Lechia.

Baca Juga:
Begini Kisah Kane Kecil Bertemu David Beckham dan Belahan Hatinya

Patut ditunggu bagaimana kiprah anak ajaib asal Medan ini selanjutnya di pentas Eropa.

Load More