Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Nikola Komazec. (Instagram/@nikolakomazec_11)

Bolatimes.com - Penyerang asal Serbia, Nikola Komazec memutuskan untuk angkat kaki dari Bhayangkara FC. Ya, ia memilih mundur sebelum Liga 1 musim 2018 usai.

Kepastian tersebut diketahui melalui unggahan di Instagram pribadi Komazec seusai laga Bhayangkara kontra Madura United di Stadion PTIK, Kamis (7/6/2018).

"Terima kasih bos Sumardji [COO Bhayangkara] telah mengizinkan saya untuk menyelesaikan kontrak saya sebelum musim selesai, ini adalah keputusan saya. Malam ini saya memainkan laga terakhir untuk Bhayangkara," tulis Komazec.

Baca Juga:
Real Madrid Ditolak Antonio Conte

"Suatu kebanggaan untuk saya bisa bermain untuk tim juara di Indonesia. Terima kasih untuk tim pelatih, terutama rekan setim, benar-benar atmosfer yang luar biasa di antara kita, kalian akan selalu menjadi saudara saya," imbuhnya.

Tak lupa Komazec turut menyampaikan rasa terimakasih kepada sang agen, Gabriel Budi yang sudah membawanya ke Indonesia. Ia pun berharap suatu ketika bisa kembali bekerjasama lagi.

"Juga terima kasih untuk agen terbaik di Indonesia, Gabriel Budi, saya harap kita bisa bekerja sama dalam beberapa tahun lagi. Tantangan baru dan klub baru akan segera datang," tutup pria berusia 30 tahun tersebut.

Baca Juga:
Negosiasi Melvin Platje ke Klub Indonesia Dibenarkan SC Telstar

Komazec memang tampil kurang memuaskan di lini depan skuat berjuluk The Guardian sejak didatangkan pada awal Liga 1 musim 2018. Dari 12 laga yang telah dimainkan, ia hanya mampu menceploskan dua gol. Catatan itu justru masih kalah dengan striker gaek Herman Dzumafo yang telah mencetak empat gol.

 

Bolatimes.com/Irwan Febri Rialdi

Baca Juga:
Marcelo Beri Pernyataan Mengejutkan Soal Rumor Perginya Ronaldo

Load More