Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Antonio Conte. (Instagram/@conteholic)

Bolatimes.com - Pelatih Chelsea, Antonio Conte dikabarkan menolak tawaran dari Real Madrid untuk mengasuh Cristiano Ronaldo dan kolega pada musim 2018.

Sebelumnya desas-desus telah muncul di Marca bahwa Real Madrid berminat membawa mantan pelatih Juventus itu ke Bernabeu. Namun kabar terbaru, Sky Sport Italia melaporkan jika Antonio Conte menolak setelah dihubungi oleh Real Madrid terkait penawaran kerjasama.

Pelatih 48 tahun itu menolak dengan sejumlah alasan. Pertama-tama ia masih menghargai kontraknya bersama klub Liga Primer Inggris, Chelsea.

Baca Juga:
Negosiasi Melvin Platje ke Klub Indonesia Dibenarkan SC Telstar

Sumber: Instagram/@conteholic

Selain itu, alasan lain dari penolakan Conte disinyalir adanya perbedaan etos kerja dengan fokus Madrid melalui para bintangnya tidak akan cocok dengan pendekatan pelatihannya.

Baca Juga:
Marcelo Beri Pernyataan Mengejutkan Soal Rumor Perginya Ronaldo

Sejauh ini bursa pelatih baru Madrid masih panas. Berbagai nama pelatih jempolan seperti Arsene Wenger, Maurizio Sarri, Mauricio Pochettino hingga Guti santer dikaitkan.

Kontrak Antonio Conte bersama Chelsea baru akan berakhir pada Juni 2019, tetapi untuk keberlangsungannya di musim depan sendiri masih abu-abu. The Blues beberapa kali diisukan akan mendatangkan pelatih baru untuk musim 2018/2019 menyusul prestasi Chelsea yang kurang memuaskan.

Pada musim ini, Chelsea harus finis di posisi lima Liga Primer Inggris dan mengubur mimpi bermain di Liga Champions musim depan.

Baca Juga:
Ronaldo Beri Sinyal Segera Pergi dari Real Madrid

 

Bolatimes.com/Irwan Febri Rialdi

Baca Juga:
Timnas Inggris Tundukkan Kosta Rika 2-0 di Ujicoba Piala Dunia

Load More