Stephanus Aranditio | Irwan Febri Rialdi
Wajah baru Stadion PTIK Markas Bhayangkara FC. (Suara.com/Adie Prasetyo)

Bolatimes.com - Persija Jakarta menegaskan akan menggunakan Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK) untuk menjamu Persib Bandung pada 30 Juni medatang.

Kepastian ini disampaikan oleh Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade pada acara buka bersama manajemen dengan suporter setinya, Jakmania pada Rabu (6/6/2018).

Baca Juga:
Hindari Serangan Rasis, Rose Minta Keluarga Tak Datang ke Rusia

"Sudah, tetap di PTIK. Saya sudah sampaikan di PTIK. kalau PT LIB punya lapangan saya ikut, karena tanggal 30 ada Pilkada mau di mana lagi. Enggak ada lagi lapangan," kata Gede seperti dikutip Bolatimes.com dari Suara.com.

Pernyataan itu pun sekaligus menampik saran dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) yang sebelumnya sempat menghimbau untuk berfikir ulang. Pasalnya laga tersebut dinilai sebagai laga big match.

Himbaun PT LIB sendiri tak lepas dari kapasitas Stadion PTIK yang hanya mampu menampung sebanyak 3000 penonton. Sedangkan, baik Persija atau pun Persib Bandung sama-sama memiliki basis suporter yang besar.

Baca Juga:
Hector Cuper Bakal Ubah Taktik Jika Salah Absen di Piala Dunia

Terkait kemungkinan adanya kericuhan antar kedua suporter yang memang merupakan dikenal tak akur itu, Gede Widiade tak risau. Ia memastikan pihaknya akan melakukan segala cara untuk mencegah segala hal yang tak diinginkan terjadi.

"Yang jelas ini kami kumpul hari ini selain buka bersama, membahas hal itu," tutup pria berkacamata itu.


Bolatimes.com/Irwan Febri Rialdi

Baca Juga:
I Putu Gede Puas Kinerja Anak Asuhnya Meski Kalah dari Arema

Load More