Agung Pratnyawan | Andiarsa Nata
Timnas Indonesia U-19

Bolatimes.com - Timnas Indonesia U-19 kembali menelan kekalahan di laga uji coba melawan PSS Sleman dengan skor 2-0. Dari hasil laga itu pun pelatih Timnas U-19 Indra Sjafri melihat skuat garuda lemah di lini belakang.

Pada laga yang berlangsung di Stadion Internasional Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Sabtu (02/06/2018) itu Timnas Indonesia memang terlihat banyak kecolongan di lini belakang.

Bahkan permainan PSS Sleman lebih mendominasi dari anak asuh Indra Sjafri. Dua gol yang disarangkan oleh tim besutan Seto Nurdiantoro itu tidak terlepas dari kesalahan lini belakang Timnas U-19.

Baca Juga:
Timnas U-19 Kembali Telan Hasil Minor di Laga Kedua Ujicoba

Hal ini pun diakui oleh pelatih Timnas Indonesia U-19. Indra Sjafri menilai timnya masih rentan di lini belakang. Kekosongan peran Nurhidayat di lini belakang memberikan dampak yang cukup terlihat menurut Indra Sjafri.

"Kalau kesalahan masih ada, terutama di lini belakang. Dengan tidak adanya Nurhidayat, karena kemarin dia main, saya sengaja istirahatkan, pasti dia capek," terang Indra Sjafri usai pertandingan.

Sebelumnya memang pada konferensi pers sebelum laga uji coba, Jumat (01/06/2018) asisten pelatih Miftahudin mengatakan Nurhidayat akan bisa bermain. Namun sepertinya melihat kondisi pemain Bhayangkara FC itu masih lelah, Indra Sjafri memutuskan untuk mengistirahatkannya.

Baca Juga:
Messi dan Neymar Cetak Gol, 10 Ribu Anak Miskin Akan Terbantu

Pada laga itu juga, Indra Sjafri terlihat melakukan rotasi pemain besar-besaran. Hal itu memang sengaja dilakukan oleh pelatih kelahiran Sumatera Barat itu untuk melihat kemampuan semua pemain.

 

Bolataimes.com/Andiarsa Nata

Baca Juga:
Kenalin Veronique Fernandez, Wanita yang Selalu Mendukung Zidane

Load More