Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Timnas Indonesia/PSSI

Bolatimes.com - Pelatih Timnas U-19 Indonesia, Indra Sjafri memiliki harapan tersendiri dari laga uji coba kontra Persis Solo yang akan dihelat di Stadion Manahan, Solo, Senin (28/5/2018).

Alih-alih memikirkan hasil pertandingan mantan pelatih Bali United itu lebih mengutamakan sebuah permainan yang cantik. Ia berharap apa yang ditampilkan anak asuhnya di atas lapangan bisa menjadi hiburan tersendiri bagi masyarakat Indonesia, khususnya Solo.

"Mudah-mudahan besok ini menjadi hiburan dari para pemain untuk masyarakat Solo sebagai bagian dari bangsa Indonesia, mungkin itu,"  ujar Indra Sjafri saat konferensi pers di Hotel Ibis, Solo, Minggu (27/5/2018).

Baca Juga:
Mandul di Final Champions Mungkinkah Ronaldo dan Salah Kena Kutuk

Senada dengan Indra Sjafri, pemain Timnas U-19 Indonesia, Egy Maulana Vikri juga mengungkapkan harapan yang tak jauh berbeda.

Namun, ia berharap pada pertandingan melawan Persis Solo akan ada suporter yang hadir untuk memberikan tekanan mental kepada dirinya dan rekan-rekan.

Baca Juga:
Pesona Daniella Grace Bikin Loris Karius Grogi Berujung Blunder

"Semoga bisa berjalan lancar, penonton bisa terhibur dengan penampilan kami. Semoga suporter rame agar bisa menekan kami dan kami dapat pengalaman dari sana. Dengan cara itu kami bisa keluar dari masalah-masalah yang menekan kami," kara pemain Lechia Gdansk itu.

Sementara di kubu Persis Solo, pelatih Jafi Sastra menegaskan tak akan pandang bulu meskipun yang menjadi lawan Timnas U-19 Indonesia. Mantan pelatih Persipura Jayapura mengaku akan bermain normal layaknya sebuah pertandingan resmi walaupun laga besok hanya bertajuk uji coba.

"Alhamdulillah semua siap, kami anggap laga besok sebagai pertandingan normal dan resmi. Besok pertandingan akan berlangsung seru. Insya Allah Persis Solo akan meraih hasil maksimal," ujar Jafi Sastra.

Baca Juga:
Liverpool Kalah, Legenda MU Ini Beri Kicauan Menohok

Pertandingan Timnas U-19 Indonesia melawan Persis Solo akan digelar pada malam hari pukul 20.30 WIB. Sekitar 22 ribu suporter diprediksi akan menghadiri stadion kebanggaan masyarakat Solo itu.

Bolatimes.com/Irwan Febri Rialdi

Baca Juga:
Meski Cedera, Timnas Mesir Optimis Salah Ikut ke Piala Dunia 2018

Load More