Agung Pratnyawan | Irwan Febri Rialdi
Egy Maulana ( (Sumber: Intagram/@egymaulanavikri)

Bolatimes.com - Pertandingan final Liga Champions antara Real Madrid melawan Liverpool mendapat sorotan dari dua pemain Timnas U-19 Indonesia, Egy Maulana Vikri dan Rivaldo Todd.

Seperti diketahui laga final kejuaraan antar klub terbaik Eropa itu akan digelar petang nanti, Rabu (26/5/2018) atau Kamis dini hari WIB di Stadion Olimpysky, Kiev, Ukraina.

Egy Maulana pun tak mau ketinggalan untuk menyaksikan duel sengit tersebut. Untuk jagoan, pemain Lechia Gdansk itu menjagokan klub asal Inggris, Liverpool.

Baca Juga:
Bukan Ronaldo atau Salah, Ini Kunci Rebut Trofi Liga Champions

"Liverpool lah, orang saya Barcelona kok. Nanti Liverpool menang 2-0, yang bikin gol Sadio Mane dan Mohamed Salah," ujar Egy di Stadion UNY, Sabtu (26/5/2018).

Senada dengan Egy, Rivaldo Todd juga memprediksi Liverpool di final nanti. Namun, lantaran laga yang diperkirakan akan berlangsung ketat, pemain Persipura itu memprediksi The Reds hanya menang tipis atas Real Madrid.

"Nanti malam Liverpool, kayaknya menang tipis 2-1 atau 1-0," kata Todd.

Baca Juga:
Dua Lipa Sudah Tak Sabar Tampil di Final Liga Champions

Rivaldo Todd (Sumber: Intagram/@rivaldoferre_).

Egy Maulana dan Rivaldo Todd sendiri saat ini tengah melakoni pemusatan latihan bersama Timnas U-19 Indonesia di Yogyakarta. Mereka tergabung dalam persiapan Garuda Nusantara untuk berlaga di Piala AFF U-18 dan Piala Asia U-19 2018.

Baca Juga:
Prediksi Final Liga Champions 2018, Real Madrid Vs Liverpool

Dalam waktu dekat, pasukan Indra Sjafri ini akan melakoni laga uji coba kontra Persis Solo di Stadion Manahan, Solo, Senin (28/5/2018).

Load More