Pipin Lukmanul Hakim
Berikut jadwal kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, pertandingan timnas Indonesia vs Vietnam akan berlangsung di SUGBK, pada 23 Maret 2024. (Instagram/@timnas.indonesia).

Bolatimes.com - Jadwal timnas Indonesia vs Vietnam dalam jadwal kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia akan digelar sebanyak dua kali.

Bentrok pertama Indonesia kontra Vietnam akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, sebagaimana keterangan di laman resmi FIFA.

Laga timnas Indonesia vs Vietnam merupakan matchday ketiga Grup F kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia yang berlangsung di SUGBK, Kamis (21/3/2024) kickoff 20.30 WIB.

Jika dihelat di SUGBK, diprediksi akan ada sekitar 75.000 penonton yang memadati stadion tersebut.

Tentunya, ada tugas khusus bagi pengelola SUGBK untuk menjaga kualitas rumput sebelum pertandingan Indonesia vs Vietnam dimulai.

Sebab, pada Sabtu (2/3/2024) akan berlangsung konser Ed Sheeran di Jakarta. Sebelum ini, timnas Indonesia terakhir kali menjamu Vietnam di SUGBK pada leg I semifinal Piala AFF 2022.

Saat itu, hasil pertandingan tersebut berakhir dengan skor sama kuat yakni 0-0. Usai urusan venue, tinggal bagaimana Shin Tae-yong.

Pelatih timnas Indonesia itu akan dituntut menyiapkan tim sebaik-baiknya untuk menjamu Vietnam.

Sebab, juru taktik asal Korea Selatan tersebut ditargetkan bisa membawa Indonesia menang atas Vietnam, tak hanya di partai kandang tetapi juga tandang.

Load More