Isma Ningsih
Timnas Indonesia VS Vietnam, Piala Asia 2023

Bolatimes.com - Malam ini, Indonesia akan bertanding dengan Vietnam dalam laga Piala Asia 2023 Stadion Abdullah bin Khalifah, Doha, Qatar. 


Babak kali ini akan menjadi penentuan anak asuh Shin Tae-yong apakah tim merah putih akan lolos ke babak 16 besar atau justru malam ini akan menjadi pertandingan terakhir. 


Hingga saat ini Indonesia belum juga mengantongi poin alias 0, sama dengan Vietnam yang juga belum memperoleh poin. Akan tetapi grup yang mendapat julukan Golden Star Warrior itu masih unggul dalam jumlah gol. 

Baca Juga:
Link Streaming Timnas Indonesia VS Vietnam, Cek Jadwal Piala Asia 2023 Hari Ini


Rafael Struick, beberkan persiapan Timnas Indonesia jelang hadapi Vietnam di lapangan hijau, setelah sebelumnya Tim Garuda kalah dari Irak. 


"Saya pikir kami bekerja keras sebagai satu tim. Karena di pertandingan sebelumnya (Kualifikasi Piala Dunia 2026) kami kalah 1-5 (lawan Irak)," kata Rafael dikutip dari Suara.com, 19 Januari 2023. 


Diakui oleh pemain Eerste Divisie ADO Den Haag ini, Skuad Garuda memang melakukan beberapa kesalahan dan akan membenahinya untuk kedepannya. 

Baca Juga:
Ketua Umum PSSI Erick Thohir: Kalau Timnas Lemes Pulang Saja


Kali ini dirinya dan team harus menjaga kebugaran guna memberikan performa terbaik untuk mengalahkan Vietnam. 


"Kami juga harus menjaga kebugaran, karena hanya ada jeda tiga hari di antara dua pertandingan. Jadi kami harus berlatih dengan baik dan bersiap," tambahnya lagi.(*) 

Baca Juga:
Tekad Adzikry Bikin Pelatih Persib Jatuh Hati

Load More