Pipin Lukmanul Hakim
Bek timnas Indonesia, Jordi Amat bertekad bahwa skuad Garuda akan merebut kemenangan dari Vietnam di Piala Asia 2023. (PSSI).

Bolatimes.com - Bek timnas Indonesia, Jordi Amat mengaku optimistis kalau skuad Garuda mampu meraih poin penuh melawan Vietnam.

Pada laga perdana fase Grup D Piala Asia 2023, kedua tim bernasib serupa. Di mana Vietnam kalah 2-4 dari Jepang, Indonesia takluk 1-3 dari Irak.

Diprediksi pertandingan Indonesia vs Vietnam akan berjalan ketat dan seru, terlebih kedua tim sama-sama bertekad untuk mengunci peluang lolos babak 16 besar.

Baca Juga:
Piala Asia 2023: Pelatih Vietnam Waspadai Kekuatan Terbesar Timnas Indonesia

Adapun bentrok Indonesia vs Vietnam akan berlangsung di Stadion Abdulah bin Khalifa, Doha, Qatar pada Jumat, (19/1/2024) pukul 21.30 WIB.

"Laga melawan Vietnam akan jadi sangat penting bagi timnas Indonesia. Kami semua menyadari itu, betapa pentingnya pertandingan ini buat negara, buat suporter, buat pemain, ofisial dan semuanya," kata Jordi Amat.

Meski begitu, kata Jodi Amat, kedua tim tentunya akan menginginkan hasil positif untuk bisa melanjutkan ke babak berikutnya.

Baca Juga:
Persib Buka Pintu Rekrut Dua Pemain Ini, Bojan Hodak Ungkap Syaratnya

"Kedua tim ingin menang. Jadi, kita akan berusaha dan bekerja keras serta ingin menampilkan performa terbaik untuk pertandingan," katanya.

Pemain asal klub Johor Darul Takzim ini mengakui, saat pertandingan perdana yang kalah 1-3 dari Irak, bukanlah penampilan terbaik skuad Garda.

"Setelah kekalahan tersebut, kami sudah melakukan evaluasi dan membaik setiap harinya. Untuk itu, kami harus memberikan permainan yang terbaik dan bisa menang," kata Jordi.

Baca Juga:
Duel Indonesia vs Vietnam di Piala Asia, Shin Tae-yong: Tak Ada Pilihan Lain, Selain...

Di samping itu, Jordi Amat mengaku merasa sedih karena Indonesia harus kalah dari skuad Singa Mesopotamia.

"Kami punya pekerjaan besar melawan Vietnam, mereka bermain baik di babak pertama saat melawan Jepang," katanya.

Baca Juga:
Prediksi Skor, H2H, Susunan Pemain Laga Mesir vs Ghana di Piala Afrika, Siapa yang Bakal Menang?

Load More