H.M Permana
Aksi Daisuke Sato saat Persib Bandung menghadapi PSIS Semarang di Liga 1 2022. (Dok. Persib)

Bolatimes.com - Bobotoh menebar 'teror' kepada Daisuke Sato jelang laga Filipina vs Indonesia pada babak Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, di Stadion Rizal Memorial, Selasa 21 November 2023, malam nanti. Pertandingan Ini akan disiarkan langsung oleh RCTI dan live streaming Vision+ pukul 18.00 WIB. (link live streaming klik disini).

Pemain Persib yang malam nanti akan bermain untuk Timnas Filipina ini diminta untuk 'memberikan' tiga poin di laga tersebut kepada Timnas Indonesia. Bahkan bobotoh meminta agar Daisuke Sato melakukan sleding tekel kepada Marc Klok di kotak penalti Filipina.

'Teror' yang disampaikan bobotoh kepada Daisuke Sato tersebut tentunya bukan hal yang serius. Bobotoh pun menyatakan bahwa mereka akan menjadi lawan bagi Daisuke Sato selama 90 menit saat Timnas Filipina berhadapan dengan Timnas Indonesia.

Baca Juga:
Makedonia Utara vs Inggris: Dibantu Gol Bunuh Diri The Three Lions Tak Terkalahkan

"Hampura ayeuna jadi musuh heula nya, Mang (maafkan sekarang kita jadi musuh dulu ya)," ungkap dava23xn.

"To sleding Klok di dalam kotak penalti," tulis jimjimwarjiman seraya menambahkan icon terbahak-bahak.

Sementara itu, bobotoh juga meyakini bahwa Timnas Indonesia bisa menjinakan Timnas Filipina malam ini. Mereka optimis skuad Garuda bisa membawa pulang tiga poin, setelah di laga perdana takluk 5-1 dari Irak.

Baca Juga:
Striker Persija Jakarta Marko Simic Bakal Direkrut oleh Arema FC, Begini Reaksi The Jakmania

"Sorry Sato, 3 poin untuk Indonesia," kata prasandi_iko.

"Maap To, tiga poinnya buat Timnas Indonesia," ujar ar_uttomo99.

"Maaf Sato, Indonesia akan menang," tulis bobotoh lainnya.

Baca Juga:
Teddy Tjahjono Buka Suara Soal Alasan Persib Perpanjang Kontrak David Da Silva

Pertandingan ini sendiri akan menjadi pertemuan dua tim pesakitan. Timnas Indonesia gagal meraih kemenangan di laga perdananya kontra Irak. Mereka dibantai 5-1 di Stadion Internasional Basra.

Sama seperti Indonesia, Timnas Filipina juga tak berdaya saat menjamu Vietnam beberapa waktu lalu. The Azkals takluk 0-2 dari tamunya.

Load More