H.M Permana
Pemain Persib Bandung Daisuke Sato.(dok.persib)

Bolatimes.com - Daisuke Sato menyampaikan rasa terima kasih kepada para pendukung Timnas Filipina yang telah memberikan dukungan dengan datang langsung ke Stadion Rizal Memorial. Sayangnya, Timnas Filipina gagal meraih kemenangan di laga perdana saat menghadapi Vietnam.

Timnas Filipina menyerah dari Vietnam dengan skor 0-2 di hadapan para pendukungnya, Kamis 16 November 2023, pada babak Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

"Kami sangat berterima kasih kepada penggemar kami yang luar biasa atas dukungan luar biasa mereka dengan lebih dari 10 ribu orang di stadion!," ungkap Daisuke Sato.

Baca Juga:
Tamparan Bagi Shin Tae-yong, 4 Pemain Timnas Indonesia Dinilai Tampil Buruk di Kandang Irak

Timnas Filipina saat ini akan bersiap menyambut tamu keduanya yakni Timnas Indonesia. Kedua tim akan saling berhadapan di Stadion Rizal Memorial, Selasa 21 November 2023.

Daisuke Sato mengatakan, Timnas Filipina saat ini tidak bisa bersantai karena akan menghadapi pertandingan besar.

Pada laga kontra Timnas Indonesia nanti, pasukan The Azkals siap tampil mati-matian demi mendapatkan hasil yang terbaik.

Baca Juga:
Starting Eleven Timnas Indonesia Melawan Irak Pilihan Shin Tae-yong Dipertanyakan: Setidaknya Pemain Top Diturunkan

"Meskipun kami tidak mendapatkan hasil yang kami harapkan, tidak ada waktu untuk duduk santai karena kami akan menghadapi pertandingan besar lainnya dalam 4 hari,: ujar Daisuke Sato.

"Kami akan memberikan segalanya di lapangan pada pertandingan berikutnya untuk memastikan kami mendapatkan hasil yang kami inginkan. Sampai jumpa lagi pada 21 November vs Indonesia," pungkas pemain Persib Bandung tersebut.

Sementara itu, Timnas Indonesia juga gagal meraih hasil maksimal di laga perdananya kontra Irak.

Baca Juga:
Shin Tae-yong tak Andalkan Kiper Persebaya Ernando Ari, Timnas Indonesia Dibantai Irak, Sosok ini Jadi Penyebabnya?

Timnas Indonesia dipermalukan Irak dengan skor telak 5-1 di Stadion Internasional Basra, Kamis 16 November 2023.

Load More