H.M Permana
Link live streaming Piala Dunia U-17 Indonesia vs Panama. (PSSI)

Bolatimes.com - Indonesia vs Panama akan menjadi salah satu laga yang tersaji di babak penyisihan grup Piala Dunia U-17 2023, hari ini, Senin 13 November 2023. Selain disiarkan langsung oleh SCTV dan Indosiar, pertandingan Indonesia vs Panama juga disiarkan melalui layanan live streaming Vidio.com.

Laga kontra Panama sendiri merupakan pertandingan kedua bagi Indonesia di babak penyisihan Grup A Piala Dunia U-17. Sebelumnya Indonesia berhasil menahan imbang salah satu tim kuat Amerika Latih, Ekuador dengan skor 1-1.

Menghadapi Panama, pelatih Indonesia, Bimas Sakti akan melakukan seidkit rotasi. Optimisme pun terpancar dari pelatih yang juga mantan pemain Timnas Indonesia tersebut.

Baca Juga:
Bicara Laga Perdana Kontra Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Shin Tae-yong dan Pemain Persib Ini Satu Suara

"Kemungkinan rotasi tapi tidak banyak. Mungkin ada berapa posisi yang kami harus ubah. Kami lihat besok (hari ini-red)," ungkap Bima Sakti.

"Dari hasil di atas kertas, harusnya bisa (menang atas Panama). Tapi sepak bola tidak seperti matematika. Yang paling penting, fokus setiap pertandingan," imbuhnya.

Salah satu pemain yang kemungkinan akan menambah kekuatan Indonesia vs Panama adalah Amar Brkic. Sempat absen di laga perdana, kini Amar Brkic dalam kondisi siap tempur.

Baca Juga:
Pelatih Persib: Ini Tentu akan Fantastis!

"Amar sudah bisa berlatih seratus persen sejak kemarin. Dia latihan sama-sama dan bergabung dengan teman-teman yang lain. Kami berharap kondisi pemain bisa lebih baik karena dua hari recovery. Kami ice bath kemudian massage," ungkap Bima Sakti.

Untuk meredam permainan Panama, pelatih Indonesia sudah mendapatkan sejumlah informasi soal calon lawan melalui video. Bima Saksi berharap hasil analisanya bisa diaplikasikan oleh anak asuhnya dalam pertandingan.

"Kami sudah menemukan videonya, dan juga sudah kami informasikan ke pemain bagaimana kekuatan dan kekurangan mereka."

Baca Juga:
Terungkap! Ini Ternyata Keterlibatan Mantan Pelatih Legendaris Arsenal di Piala Dunia U17

"Kami menanyakan ke pemain dan harus satu persepsi. Mereka punya kualitas individu yang baik, organisasi juga lumayan. Semoga pemain bisa menerapkan sesuai game plan," pungkas Bima Sakti.

Berikut ini link live streaming pertandingan Indonesia vs Panama di Piala Dunia U-17 2023. (Klik Disini)

 

Load More