Husna Rahmayunita
Natanael Siringoringo jadi kapten Kelantan FC. (Instagram/@trwkelantanfc)

Bolatimes.com - Pemain Indonesia Natanael Siringoringo menelan pil pahit setelah klubnya, Kelantan FC kena bantai Selangor FC dengan skor 2-1 di lanjutan Liga Super Malaysia 2023.

Pada pertandingan yang digelar Jumat (25/9/2023), Kelantan FC harus gigit jari kalah telak dari Selangor FC.

Sejatinya, pada pertandingan tersebut Kelantan FC unggul lebih dulu lewat tendangan Natanael Siringoringo dari titik putih ketika pertandingan baru berjalan lima menit.

Baca Juga:
Pulih dari Cedera, Marselino Ferdinan Siap Bela Timnas Indonesia U-23 di Kualifikasi Piala Asia U-23 2024?

Bahkan, Kelantan FC sempat menggenapkan keunggulan pada menit ke-13 melalui sepakan Amir Zaman. Namun, setelah itu mereka justru terbantai.

Selangor FC memberondong gol ke gawang tuan rumah. Tak tanggung-tanggung, 11 gol balasan tercipta dalam pertandingan tersebut.

Pemain Selangor Ayron Del Velle mencetak empat gol (40',44', 62, 88'), lalu Boakye-Yiadom melesakkan tiga gol (48',78',86').

Baca Juga:
Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2023: Apriyani/Fadia Lawan Ganda Putri Korea di Semifinal

Disusul bintang Malaysia Faisal Halim dengan dwigol (50', 53') dan satu gol masing-masing disumbangkan oleh Fazrul amir (13'), Jose Orozco (27'), dan Sharul Nazeem (32').

Hasil ini membuat klub Natanael Siringoringo terpuruk. Mereka kini bercokol di peringkat ke-14 Liga Super Malaysia 2023.

Kekalahan dari Selangor FC, menambah daftar kekalahan terbesar mereka di kompetisi sepak bola Malaysia musim ini.

Baca Juga:
Kejuaraan Voli Asia 2023: Timnas Voli Putra Indonesia Lawan Thailand untuk Perebutan Posisi 9

Dari tiga pertandingan beruntun, Kelantan FC dibuat menderita dengan kebobolan 29 gol. Sebelum dibantai Selangor FC, mereka dihajar Terengganu FC 0-8 di Liga Super Malaysia 2023, dan digilas Johor Darul Takzim 0-10 di Piala Malaysia.

Load More