Husna Rahmayunita
Pemain KMSK Deinze Marselino Ferdinan. (Instagram/@kmskdeinze)

Bolatimes.com - Timnas Indonesia U-23 mendapat sinyal kabar baik jelang Kualifikasi Piala Asia U-23 2024. Sebabnya, salah satu pemain andalan Marselino Ferdinan dilaporkan pulih dari cedera.

Hal itu diketahui lewat kabar yang disampaikan klub Marselino Ferdinan di Belgia, KMSK Deinze baru-baru ini.

Terlihat, Marselino Ferdinan kembali mengikuti sesi latihan bersama KMSK Deinze. Sempat menepi beberapa waktu, pemain asal Surabaya tersebut kembali turun ke lapangan.

Baca Juga:
Rekap Hasil BRI Liga 1: Borneo FC Gilas Persita Tangerang, Persija Jakarta Dipecundangi Dewa United

Dengan kondisi tersebut, Marselino Ferdinan berpeluang tampil membela KMSK Deinze pada pertandingan Lommel di lanjutan kasta kedua Liga Belgia, Minggu (27/8/2023) dini hari WIB.

Tak hanya itu, pulihnya Marselino Ferdinan juga menjadi kabar baik bagi Timnas Indonesia U-23 jelang Kualifikasi Piala Asia U-23 2023.

Sebab, diprediksi Marselino Ferdinan kembali diandalkan oleh pelatih Shin Tae-yong untuk kejuaraan kali ini.

Baca Juga:
Santai soal Target Juara, Shin Tae-yong: Kami Harus Terus Berkembang, Itu Yang Terpenting

Gelandang 18 tahun tersebut kemungkinan besar dipanggil ke Timnas Indonesia U-23 yang akan menghadapi Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 pada 4-12 September 2023.

Timnas Indonesia U-23 sendiri tergabung dalam Grup K bersama Turkmenistan dan Taiwan. Untuk lolos ke putaran final, setidaknya wakil Indonesia harus menjadi juara grup meski bisa juga lewat jalur runner up terbaik.

Baca Juga:
Tanpa Park Hang-seo, Shin Tae-yong Tetap Puji Vietnam: Mereka Tim Hebat, Saya Masih Respect

Load More