Rauhanda Riyantama
Cristiano Ronaldo sukses bawa Al Nassr juara Liga Champions Arab. (Twitter)

Bolatimes.com - Mega bintang Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, justru mendapat sindiran dari fans Lionel Messi seusai membawa Al Nassr meraih gelar juara Arab Club Championship Cup 2023 atau Liga Champions Arab.

Tak berselang lama setelah Cristiano Ronaldo merayakan gelar juara itu bersama Al Nassr, mantan pemain Manchester United itu justru menjadi bulan-bulanan dan bahan cibiran netizen di media sosial.

Salah satu penyebab munculnya cibiran ini ialah karena beredarnya foto Cristiano Ronaldo yang tengah mencium trofi Arab Club Championship Cup 2023 seusai meraihnya bersama Al Nassr.

Baca Juga:
Link Live Streaming Persib Bandung vs Barito Putera di BRI Liga 1 Sore Ini

Dilihat secara sekilas, trofi itu memang mirip dengan trofi Piala Dunia. Dari situlah, cibiran ini menyerangnya. Bahkan, ada pula yang membanding-bandingkan Ronaldo dengan Lionel Messi.

Apalagi, rival abadi CR7 itu punya catatan yang lebih baik karena pernah menjuarai Piala Dunia 2022 bersama Timnas Argentina. Menurut netizen, CR7 terlalu ambisius dengan trofi Piala Dunia ini.

“Selebrasi, trofi, dan sebuah perbedaan. Saya tahu siapa yang terbaik di dunia,” tulis seorang netizen bernama Babsdem sembari mengunggah foto Lionel Messi yang mencium trofi Piala Dunia 2022.

Baca Juga:
Jadwal BRI Liga 1 2023 Hari Ini: Ada Persib Bandung vs Barito Putera hingga Madura United vs Persija Jakarta

“Anda melakukan selebrasi ini seperti seolah-olah telah menjuarai Piala Dunia. Ini jelas tidak sama,” tulis akun lainnya yang mengomentari foto tersebut.

“Selebrasi yang terlalu berlebihan. Piala Itu hanya mirip dengan (Piala Dunia). Bermimpilah,” tulis warganet lainnya.

Sebagai informasi, gelar juara Arab Club Championship Cup 2023 atau yang juga dikenal sebagai Liga Champions Arab ini jatuh ke tangan Al Nassr setelah sukses menang di partai final melawan Al-Hilal.

Baca Juga:
Debut Pahit Harry Kane, Gagal Bawa Bayern Munich Juara Piala Super Jerman usai Dibantai RB Leipzig

Dalam duel yang berlangsung di Stadion King Fahd, Sabtu (12/8/2023) itu, Al-Hilal sebetulnya bisa unggul terlebih dahulu lewat gol yang dilesakkan oleh Michael pada menit ke-51.

Namun, Cristiano Ronaldo yang menjadi tulang punggung Al-Nassr pada laga ini sukses membalikkan keadaan. Dia mencetak dua gol pada menit ke-74 dan 98’ untuk membawa timnya menang 2-1.

Padahal, pada laga ini Al-Nassr sempat bermain dengan sembilan pemain kaerna Abdulelah Al-Amri dan Nawaf Boushal mendapat kartu merah dari wasit.

Baca Juga:
Penentu Kemenangan Indonesia Raih Medali Emas SEA Games Ungkap Ambisinya Jelang Piala AFF U-23 2023

Kontributor: Muh Faiz Maulana
Load More