Rauhanda Riyantama
Aksi Hokky Caraka bersama PSS Sleman di BRI Liga 1 2023/2024. (Dok. PSS Sleman)

Bolatimes.com - Link live streaming PSS Sleman vs Persija Jakarta dalam pertandingan pekan keenam BRI Liga 1 2023/2024. Laga ini akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Jumat (4/8/2023), kick off pukul 19.00 WIB.

Persija Jakarta dalam kepercayaan diri yang baik jelang bertandang ke markas PSS Sleman. Macan Kemayoran siap melanjutkan tren kemenangan setelah pekan lalu sukses menundukkan Persebaya Surabaya dengan skor 1-0.

Ini menjadi kemenangan kedua Persija Jakarta di awal musim ini. Hasil tersebut membuat skuat besutan Thomas Doll berada di posisi kelima klasemen BRI Liga 1 dengan 8 poin dari 5 laga.

Baca Juga:
Susul Riyad Mahrez Cs ke Liga Arab Saudi, Franck Kessie Selangkah Lagi Gabung Al Ahli

Sementara tuan rumah PSS Sleman mengusung misi bangkit di laga ini. Tim berjuluk Super Elang Jawa hanya  meraih satu poin setelah ditahan imbang tanpa gol RANS Nusantara FC di pekan sebelumnya.

Hasil tersebut membuat PSS Sleman berada di posisi ke-12 klasemen sementara BRI Liga 1 dengan 6 poin dari laga. Tentu saja PSS mencoba mengamankan tiga poin laga di laga kandang ini.

Menjamu Persija Jakarta, PSS Sleman berpeluang untuk kembali memainkan Wahyudi Harmisi setelah pemainnya ini
menjalani skorsing kartu merah. Ia berpotensi menggeser posisi Jehad Ayoub.

Baca Juga:
Timnas Indonesia U-23 Berpotensi Hadapi Rekan Setim Neymar di Asian Games 2022, Siapa?

Harmisi berpeluang diandalkan di sektor tengah bersama Kim Jefrey Kurniawan dan Jonathan Bustos, sedang Ayoub bisa berduet dengan Thales Lira.

Sementara Persija Jakarta dipastikan tanpa Marko Simic dan bek M Ferrari yang cuti. Sektor depan Persija berpeluang diisi Aji Kusuma. Sementara Ryo Matsumura bisa jadi opsi mencetak gol dari lini kedua.

Link live streaming PSS Sleman vs Persija Jakarta klik tautan berikut ini.

Baca Juga:
Link Live Streaming Timnas Voli Putri Indonesia vs Thailand di SEA V League 2023

Load More