Arif Budi Setyanto
Tijjani Reijnders sepakat gabung AC Milan. (Twitter/@FabrizioRomano)

Bolatimes.com - Pemain keturunan Indonesia, Tijjani Reijnders dikabarkan sudah sepakat dengan AC Milan. Hal ini membuktikan ia menjadi salah satu sosok tepat bagi Shin Tae-yong untuk membela skuad Garuda.

Melansir dari laporan Fabrizio Romano, Tijjani Reijnders sudah sepakat dengan AC Milan. Kesepakatan lisan telah terjadi antara Rossoneri dengan AZ Alkmaar.

"Tijjani Reijnders ke AC Milan, here we go! Kesepakatan dengan AZ setelah 20 juta euro plus biaya tambahan sudah dikirim awal pekan ini," tulis Fabrizio Romano.

Baca Juga:
Mengenal Banten International Stadium, Bisa Jadi Alternatif Venue Piala Dunia U-17

"Sepakat, pemain hanya menginginkan Milan. Tes medis dijadwalkan pada awal minggu depan," imbuh pakar transfer tersebut.

Adapun Tijjani Reijnders memang hangat dirumorkan untuk dinaturalisasi. Sebab, ia termasuk Grade A berkat kualitasnya yang mumpuni.

Baca Juga:
5 Jebolan Garuda Select yang Ikut Seleksi Timnas Indonesia U-17, Auto Lolos?

Shin Tae-yong dan PSSI sendiri memang mencari pemain keturunan berkualitas untuk menambah kekuatan timnas Indonesia jelang Piala Asia 2023.

Nah, Tijjani yang punya darah Indonesi masuk dalam kualifikasi pemain. Adapun darah Indonesia yang mengalir di tubuh pemain berusia 24 tahun itu didapatkan dari sang ibu yang merupakan orang Maluku.

Namun sayang, sebelumnya Tijjani sendiri dikabarkan menolak untuk menjadi WNI dan membela Timnas Indonesia.

Baca Juga:
Ngaku Punya Darah Medan, Pemain Asal Swiss Ini Siap Bela Timnas Indonesia U-17

Terlebih kini kariernya yang semakin menanjak dan segera merapat ke AC Milan membuat Tijjani punya peluang menembus skuad Belanda. Hal itu bisa menyulitkan PSSI jika ingin menaturalisasi sang pemain.

Load More