Arif Budi Setyanto
Marselino Ferdinan usai cetak gol debut di Liga 2 Belgia. (Instagram/kmskdeinze)

Bolatimes.com - Wonderkid Indonesia, Marselino Ferdinan dinilai menaikkan pamor KMSK Deinze di tanah air. Meski begitu, ia berpesan agar warganet tetap mendukung semua tim, bukan hanya dirinya saja.

Marselino Ferdinan direkrut oleh KMSK Deinze pada Februari lalu. Hal tersebut membuat klub Belgia tersebut terkenal di Indonesia.

Walau tampil di liga kasta kedua, banyak yang menyoroti perjalanan KMSK Deinze. Tak ayal karena tim Oranye-Hitam diperkuat pemain timnas Indonesia.

Baca Juga:
Dipanggil TC Timnas Indonesia U-17, Welber Jardim Pamer Prestasi Terbarunya dengan Sao Paulo

Selama ini, postingan KMSK Deinze selalu ramai ketika memuat Marselino. Bahkan pemain di sana mengakuinya banyak warganet hanya menyukai pemain dari Indonesia saja.

Hal tersebut kemudian direspons oleh gelandang berusia 18 tahun itu. Eks Persebaya Surabaya ini berharap bahwa warganet tanah air harus mendukung semua pemain KMSK Deinze, bukan hanya dirinya saja.

"Harus support semua. Timnya bukan Marselino saja," ucap Marselino ketika siaran langsung di Instagram klub liga dua Belgia.

Baca Juga:
Tes Kesehatan Kelar, Pemain Timnas Indonesia U-17 Jalani Psikotes

"Harus support semua, bukan kita berdua saja," imbuh striker Singapura, Ilhan Fandi.

Sementara itu, Marselino juga menjelaskan bahwa KMSK Deinze punya materi pemain yang baik dan akan bekerja keras untuk musim baru 2023/2024.

"Saya pikir KMSK Deinze saat ini punya skuad yang sangat bagus. Baik dan kita lihat ke depannya seperti apa. Kita akan terus bekerja keras," imbuh gelandang berusia 18 tahun ini.

Baca Juga:
Silsilah Keluarga Staffan Qabiel, Pemain Berdarah Campuran yang Dipanggil TC Timnas Indonesia U-17

Adapun KMSK Deinze akan menjalani pramusim 2023/2024 di Belanda. Mereka bakal menghadapi dua tim dari Negeri Kincir Angin, yakni FC Groningen serta FC Emmen.

Load More