Arif Budi Setyanto
Gelandang timnas Indonesia, Ivar Jenner latihan dengan FC Utrecht. (Instagram/fc_utrecht)

Bolatimes.com - Gelandang timnas Indonesia, Ivar Jenner diberikan kesempatan berlatih dengan tim utama FC Utrecht. Namun, momen itu malah memantik keributan antara netizen tanah air dan Irak.

Ivar Jenner sudah berlatih bersama klubnya FC Utrecht usai menjalani laga FIFA Matchday Juni 2023. Dan ternyata, ia berlatih bersama tim senior.

Hal ini terungkap dalam sebuah unggahan akun Instagram klub @fc_Utrecht. Ia tak sendirian, melainkan ada tiga pemain muda yang ikut disertakan. Mereka diantaranya esse van de Haar, Christopher Mamengi, dan Kevin Gadellaa.

Baca Juga:
Merasa Diuntungkan Piala Dunia U-17 2023 Digelar di Indonesia, Pelatih Jepang Berhasrat Ciptakan Sejarah

“Talenta (muda) mendapatkan kesempatan. Pemain Jong FC Utrecht Ivar Jenner, Jesse van de Haar, Christopher Mamengi, dan Kevin Gadellaa akan bergabung ke tim utama dalam beberapa minggu ke depan,” tulis pernyataan dari akun Instagram @fc_utrecht.

Sebagai informasi, Zidane Iqbal merupakan rekrutan baru FC Utrecht. Wonderkid Irak itu ditebus dari Manchester United.

Baca Juga:
Profil Dennis Wise, Legenda Chelsea yang Akan Bantu Bima Sakti Seleksi Pemain Timnas Indonesia U-17

"Zidane Iqbal > Ivar Jenner," tulis netizen Irak.

Hal tersebut kemudian membuat warganet Indonesia tidak terima. Mereka pun membela Ivar Jenner yang dianggap lebih baik daripada Iqbal.

Kendati begitu, Ivar dan Iqbal sendiri kini adalah rekan satu tim. Pemain yang sama-sama berposisi gelandang ini akan bahu membahu agar FC Utrecht tampil apik.

Baca Juga:
4 Pelatih Top yang Bantu Bima Sakti Meracik Timnas Indonesia U-17, Shin Tae-yong hingga Legenda Chelsea

Load More