Arif Budi Setyanto
Laga debut Asnawi Mangkualam bersama Jeonnam Dragons. (Dok. K League)

Bolatimes.com - Kapten timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam menjadi pelatih dadakan di klubnya, Jeonnam Dragons. Ia menjadi mentor bagi pemain muda dalam football clinic.

Hal tersebut diketahui dari unggahan terbaru Jeonnam Dragons. Dalam potret yang dibagikannya, terlihat Asnawi berada di depan anak-anak memberikan pelatihan.

"Jeonnam Dragons mengadakan football clinick Little Dragons 2023 untuk membahagiakan anak-anak di Jeonraman-do," tulis laporan Jeonnam Dragons.

Baca Juga:
Pernah Bekerja Sama, Bima Sakti akan Minta Saran dari 'Sang Guru' dari Spanyol untuk Racik Timnas Indonesia U-17

"Klinik sepak bola ini dikuti sekitar 300 pemain anak-anak dan orang tua. Sebanyak 16 pemain termasuk Baldivia, Asnawi, Plana, Mikicho, Yuhei, Choi Hee-won bergabung dengan acara ini dan sesi tanda tangan," imbuhnya.

Sontak postingan ini menjadi sorotan warganet Indonesia. Para netizen memberikan pujian terhadap Asnawi yang ikut andil dalam pengembangan sepak bola di Korea Selatan.

Baca Juga:
Merasa Diuntungkan, Media Jepang Senang Banget Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-17 2023

"Pak Nawi jadi motivator usia dini," tulis aka***

"Asnawi mantap," seru ahma***

Sementara itu, Asnawi Mangkualam sudah menjadi andalan Jeonnam Dragons di kompetisi K League 2. Hari ini, Senin (3/7/2023) klubnya bakal bermain menghadapi Seoul E-Land.

Baca Juga:
Tunjukkan Kualitas, Pemain Sao Paulo yang Digadang Bela Timnas Indonesia di Piala Dunia U-17 Sabet Trofi Juara

Jeonnam Dragons sendiri kini berada di peringkat ke-8 klasemen K League 2 dengan raihan 23 poin dari 17 pertandingan.

Load More