Arif Budi Setyanto
Welber Jardim bantu timnya raih trofi. (Instagram/welber07official)

Bolatimes.com - Pemain keturunan Indonesia-Brasil, Welber Jardim belum lama ini sukses membantu timnya Sao Paulo meraih trofi juara Piala Criciuma U-17.

Welber Jardim merupakan pemain muda keturunan Indonesia yang saat ini tengah berkiprah di Brasil bersama salah satu klub papan atas, yakni Sao Paulo.

Kariernya di Brasil pun mendapatkan sorotan karena terbaru sukses membantu klubnya meraih trofi juara. Sao Paulo menjadi juara Piala Criciuma U-17 setelah mengalahkan wakil Argentina, Talleres, Sabtu (1/7/2023).

Baca Juga:
BRI Liga 1 2023/2024 Dimulai, Shin Tae-yong dan Asisten Pelatih Timnas Indonesia Langsung Pantau Pertandingan

Dalam pertandingan itu, Sao Paulo bermain imbang 2-2 melawa Talleres di waktu normal. Pemenang pun ditentukan lewat adu penalti dan klub Welber Jardim menang 7-6.

Nah, Welber Jardim pun tampil sebagai starter di dalam laga ini. Pemain kelahiran Banjarmasin ini bahkan berkontribusi dalam terciptanya gol kedua Sao Paulo.

Baca Juga:
Tertarik Bela Timnas Indonesia, Ilias Alhaft Merasa Insecure: Apakah Mereka Menginginkan Saya Juga?

Sejak lahir, Welber Jardim punya paspor Indonesia dan kini menetap di Brasil. Pemain yang berposisi sebagai Fullback dan winger ini pun bisa dipanggil untuk membela Timnas Indonesia U-17.

Adapun timnas Indonesia U-17 sendiri bakal melakukan persiapan untuk menatap Piala Dunia U-17 2023. Garuda Asia sendiri dipastikan akan tampil karena menjadi tuan rumah.

Baca Juga:
Nongol di Pre Season Bersama Ipswich Town, Elkan Baggott Dapat Dukungan dari Netizen Indonesia

Load More