Arif Budi Setyanto
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong bersiap memimpin sesi latihan jelang Piala AFF 2022 bersama Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (20/12/2022). ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/aww.

Bolatimes.com - Staf pelatih timnas Indonesia, termasuk Shin Tae-yong memantau pertandingan di BRI Liga 1 musim 2023/2024 yang baru saja digelar pada Sabtu (1/7/2023).

Dua pertandingan di BRI Liga 1 telah dilaksanakan dalam pembukaan musim 2023/2024. Bali United menjamu PSS Sleman di Stadion I Wayan Dipta.

Hasilnya PSS menang tipis dengan skor 1-0. Gol semata wayang dalam laga tersebut dicetak oleh Ricky Cawor.

Baca Juga:
Kocaknya Pemain Jepang U-17 saat Ambil Tentangan Bebas, Bukan Saling Berebut Tapi......

Kemudian Persebaya Surabaya bisa mencuri tiga poin ketika bertandang ke markas Persis Solo. Tim Bajul Ijo menan dramatis dengan skor 3-2.

Menariknya dua pertandingan itu ternyata dipantau langsung oleh pelatih staf pelatih timnas Indonesia. Besar kemungkinan Shin Tae-yong bisa melirik nama-nama baru.

Hal tersebut diketahui dari unggahan Yoo Jae-hoon. Pelatih kiper timnas Indonesia itu mengunggah Instagram Stories sedang berada di Stadion I Wayan Dipta bersama Shin Tae-yong.

Baca Juga:
CEK FAKTA: FIFA Kecam JIS Saat Pengecekan Stadion untuk Piala Dunia U-17 2023

Yoo Jae-hoon pantau laga BRI Liga 1 bareng STY. (Instagram/pace_yoojaehoon)

Lalu ada juga Nova Arianto yang membagikan postingan menonton pertandingan laga BRI Liga 1 antara Persis vs Persebaya. Asisten pelatih timnas Indonesia ini tentu mendapat tugas memantau laga di tempat lain.

Adapun timnas Indonesia akan menghadapi jadwal padat beberapa waktu ke depan seperti menghadapi Kualifikasi Piala Dunia 2026 dan akan berjuang di Piala Asia 2023.

Baca Juga:
Girang Bukan Kepalang, Media Jepang Bersyukur Indonesia Ditunjuk jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-17 2023

Load More