Arif Budi Setyanto
Pemain Cheltenham Town, Elkan Baggott saat menjalani debut dengan klubnya di Leagua One menghadapi Barnsley, Sabtu (19/2/2023) malam. (Twitter/@CTCofficial)

Bolatimes.com - Bek timnas Indonesia, Elkan Baggott diberikan kesempatan bermain dalam laga pramusim Ipswich Town. Klub berjuluk The Tractor Boys itu pun menang telak dengan skor 6-0.

Ipswich Town merupakan klub promosi Divisi Championship. Mereka pun sudah melakukan persiapan menatap musim baru 2023/2024, salah satunya menggelar laga pramusim.

Klub Elkan Baggott ini menghadapi Felixtowe & Walton United dalam laga pramusim yang digelar Sabtu (1/7/2023). Hasilnya memuaskan karena Ipswich Town menang telak dengan skor 6-0.

Baca Juga:
Kocaknya Pemain Jepang U-17 saat Ambil Tentangan Bebas, Bukan Saling Berebut Tapi......

Enam gol Ipswich Town tersebut dicatatkan Kyle Edwards, Kayden Jackson, Panutche Camara, dan sisanya dsumbangkan Sone Aluko.

Menariknya dalam laga ini, Elkan Baggott diberi menit bermain. Hal itu tampak di Instagram Ipswich Town yang memposting potret setelah pertandingan.

Tampak Elkan Baggott tersorot kamera bersama rekan setimnya. Ia pun mampu membantu The Tractor Boys mencatatkan nirbobol.

Baca Juga:
CEK FAKTA: FIFA Kecam JIS Saat Pengecekan Stadion untuk Piala Dunia U-17 2023

Postingan Ipswich Town kemudian mendapatkan sorotan netizen. Elkan Baggott dipuji sekaligus mendapatkan doa agar bisa tampil di Divisi Championship.

"Semoga tidak dipinjemin musim depan dan dikasih menit bermain," seru sand***

Baca Juga:
Girang Bukan Kepalang, Media Jepang Bersyukur Indonesia Ditunjuk jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-17 2023

"Baggott mantap," tulis aza***

Load More