Arif Budi Setyanto
Cyrus Margono, pemain yang sebentar lagi menjadi WNI (Instagram/cmargono)

Bolatimes.com - Kiper keturunan Cyrus Margono diketahui masuk dalam skuad utama FC Panathinaikos yang akan melakukan tur pramusim di Austria. Sebelumnya ia diketahui menyatakan minatnya membela timnas Indonesia.

Nama Cyrus Margono pasti sudah tidak asing bagi pecinta sepak bola Indonesia. Sebab, ia memiliki garis keturunan Nusantara dan berhasrat membela skuad Garuda.

Usai menyatakan minatnya tersebut, karier kiper berusia 21 tahun ini semakin menanjak di level klub. Terbaru, ia masuk dalam skuad utama FC Panathinaikos dalam pramusim.

Baca Juga:
Terkuak, Timnas Indonesia Ternyata Dikenal di Argentina Berkat Adanya Sosok Shin Tae-yong

Hal tersebut diketahui dari postingan Instagram FC Panathinaikos. Terlihat dalam daftar tersebut, klub Yunani itu membawa empat kiper termasuk Cyrus Margono.

Bahkan Cyrus juga telah bertemu dengan asisten pelatih Shin Tae-yong di timnas Indonesia, Kim Jong-jin beberapa waktu lalu.

Baca Juga:
Usai Lawan Timnas Indonesia, 3 Pemain Argentina Ini Pilih Liburan di Bali

"It was nice seeing you again @superjin_jin dan @cmargono (Sangat menyenangkan bertemu kalian lagi --red)," bunyi caption @hamdan.hamedan.

Pertemuan ketiganya sontak jadi perhatian, apakah ini pertanda Cyrus Margono segera bergabung ke Timnas Indonesia.

Menarik dinantikan perjalanan karier Cyrus Margono bersama FC Panathinaikos. Ia juga bisa menjadi tambahan bagus andai bisa mengantongi status WNI dan dilirik oleh Shin Tae-yong.

Baca Juga:
Cristian Romero Pamer Foto Liburan di Bali usai Lawan Timnas Indonesia, Pemain Argentina Beri Respons Tak Terduga

Load More