Gagah Radhitya Widiaseno
Elkan Baggott tukar jersey dengan Romero. (Twitter/@faktabola)

Bolatimes.com - Salah satu pemain yang akan menjadi lawan Timnas Indonesia di Piala Asia 2023 justru membuang jersey hasil barter usai pertandingan. Beda banget dengan apa yang ditunjukkan Elkan Baggott.

Pemain yang dimaksud yakni wonderkid Jepang, Takefusa Kubo. Ia kedapatan membuang jersey hasil barter pemain Peru usai laga.

Seperti diketahui, Jepang berhadapan dengan Peru pada laga yang digelar di Suita City Stadium, Selasa (20/6/2023). Pada laga tersebut, skuad Samurai Biru menang dengan skor telak 4-1.

Baca Juga:
Momen Nyeleneh Marselino Ferdinan saat Latihan Perdana dengan KMSK Deinze, Outfit yang Dikenakan Jadi Sorotan

Usai laga tersebut, beberapa pemain saling bertukar jersey. Salah satunya pertukaran antara jersey pemain Peru, Alexander Callens dan Takefusa Kubo.

Pada momen tersebut, Callens mencoba menghampiri Kubo usai laga. Ia meminta jersey Kubo dan ditukar dengan jerseynya. Hal ini terkuak dalam sebuah unggahan akun Twitter, @ErickOsores.

Baca Juga:
Mees Hilgers Ketahuan Follow Instagram PSSI, Berubah Pikiran Mau Dinaturalisasi?

Kedua pemain pun saling tukar jersey. Usai pertukaran jersey tersebut, Kubo menunjukkan gestur kurang mengenakkan yakni membuang jersey pemain Peru di lapangan.

Hal ini pun berbanding terbalik dengan apa yang dilakukan pemain Timnas Indonesia, Elkan Baggott.

Saat itu, Baggott bertukar jersey dengan pemain Argentina, Cristian Romero. Bukan Elkan Baggott yang meminta duluan, melainkan Romero.

Baca Juga:
4 Pemain Timnas Indonesia U-16 yang Punya Nama Mirip Legenda Sepak Bola Dunia

Sontak, Baggott pun terkejut karena pemain kelas dunia seperti Romero malah minta jersey kepadanya. Ekspresi pemain Ipswich Town itu pun sempat menjadi sorotan seusai laga.

Ia pun cukup senang dengan hal it dan justru tak membuang jersey hasil pertukaran dengan Romero tersebut.

Load More