Husna Rahmayunita
Pemain Timnas Vietnam, Nguyen Quang Hai. (Instagram/@nguyenquanghai12041997)

Bolatimes.com - Pemain Timnas Vietnam Nguyen Quang Hai resmi pulang kampung usai gagal bersinar di Eropa bersama klub Prancis Pau FC.

Nguyen Quang Hai memutuskan untuk bergabung ke klub Liga Vietnam (V-League) Hanoi Police FC.

Kepindahannya menjadi perhatian, mengingat pemain berusia 26 tahun tersebut semula digadang-gadang bersinar bersama klub kasta kedua Liga Prancis Pau FC.

Baca Juga:
Neymar Ngaku Khilaf usai Ketahuan Selingkuh saat Kekasih Hamil

Sayangnya, hal itu tak terwujud. Sosok yang dijuluki Messi Vietnam kesulitan beradaptasi di Prancis. Ia tak mendapat menit bermain yang layak.

Nguyen Quang Hai akhirnya memutuskan hengkang lebih awal dari Pau FC. Padahal kontraknya masih sampai musim panas 2024.

Mantan anak asuh Park Hang-seo tersebut kembali ke Vietnam dan bergabung ke Hanoi Police FC. Setelah mendapatkan pelabuhan baru, ia pun mengaku bahagia.

Baca Juga:
Profil Rodrigo Barrios, Eks Pelatih Fisik Timnas Argentina yang Soroti Jordi Amat

"Hari ini saya merasa sangat bahagia dan bahagia. Ini seperti halaman baru dalam karier saya," ujarnya dikutip dari The Thao 247.

Ia juga berjanji memberikan yang terbaik dan membawa klub meraih kemenangan

"Saya akan berusaha, mengabdi dan memberikan yang terbaik. Saya sangat bersemangat berlatih dengan semua rekan untuk mempersiapkan pertandingan yang akan datang, memberikan kontribusi penampilan terbaik, dan berusaha membawa kemenangan untuk tim," sambungnya.

Baca Juga:
Bukan Cuma Penampilan, Witan Sulaeman Disorot Publik Gegara Hal Ini

Kontrak Nguyen Quang Hai di Hanoi Police FC belum diumumkan. Disinyalir, gelandang andalan Vietnam itu menandatangani kontrak satu setengah tahun.

Load More