Gagah Radhitya Widiaseno
Rafael Struick debut bersama Timnas Indonesia vs Palestina. (Instagram/@pssi)

Bolatimes.com - Pemain Timnas Indonesia, Rafael Struick membuat salah satu media Argentina ketar-ketir jelang FIFA Matchday.

Seperti diketahui, Rafael Struick tampil apik saat menjalani laga melawan Palestina. Dipercaya sebagai starter oleh Shin Tae-yong, Struick pun membuktikannya dengan permainan yang mampu membuat bek Palestina kelabakan.

Beberapa kali serangan yang dilancarkan Timnas Indonesia melalui Rafael Struick kerap membahayakan gawang Palestina.

Baca Juga:
Dibantu Wasit Malaysia, Vietnam Cuma Menang Tipis atas Hongkong Lewat Penalti Kontroversi

Penampilannya tersebut mengundang atensi dan pujian dari para penggemar dari Tanah Air. Ternyata tak cuma dari mereka, salah satu media Argentina, Ole juga ikutan memujinya.

Dalam artikel yang dituliskan, mereka menyebut kalau pemain naturalisasi ini menjadi sorotan tim lawan dan mendapatkan pujian para fans.

"Dalam pertandingan persahabatan antara tim Asia melawan Palestina pada Rabu lalu, sang striker menjadi salah satu pemain yang paling banyak dipuji oleh publik, sehingga banyak sorotan dari tim lawan tertuju padanya," tulis artikel di media tesebut.

Baca Juga:
Timnas Malaysia Dibantai Yaman 0-4, Langsung Banjir Hujatan dari Pendukungnya Sendiri

Ia juga turut menyoroti pernyataan Rafael Struick yang menyebutkan kegagalan Lionel Messi datang ke Indonesia.

"Rafael Struick, penyerang asal Indonesia yang bermain untuk ADO Den Haag di divisi dua Belanda, juga berbicara tentang pentingnya menghadapi Tim Nasional Argentina, bahkan tanpa kehadiran Messi," tambahnya.

Apakah ini sinyal jika mereka ketar-ketir dengan aksi Rafael Struick nantinya di laga Timnas Indonesia melawan Argentina?

Baca Juga:
Efek Asnawi Mangkualam, Pemain Korea Selatan Ini Tertarik Jajal Liga Indonesia

Load More