Arif Budi Setyanto
Pemain Timnas Palestina Mohammed Rashid. (Instagram/@futbolpalestine)

Bolatimes.com - Timnas Indonesia harus mewaspadai kekuatan Palestina jelang laga FIFA Matchday Juni 2023. Nyatanya tim berjuluk Singa dari Kanaan selalu meraih kemenangan dalam empat pertandingan terakhir.

Dalam kurun setahun ini, Palestina ternyata punya kekuatan apik. Nyatanya mereka belum pernah terkalahkan dalam empat pertandingan.

Menariknya dari empat pertandingan itu, tiga di antaranya tersaji di Kualifikasi Piala Asia 2023. Palestin superior menghadapi pesaingnya seperti Mongolia, Yemen, dan Filipina.

Baca Juga:
Isu Lionel Messi Absen, Erick Thohir: Saya Berdoa Messi Ikut Timnas Argentina Main di Indonesia

Menukil data dari 11v11, dalam tiga pertandingan tersebut, Mohammed Rashid dkk selalu merah kemenangan. Bahkan skornya pun terbilang besar.

Pertama Palestina cuma menang tipis 1-0 ketika menghadapi Mongolia. Lalu mereka menghajar Yemen 4-0 dan Filipina 5-0.

Melihat hasil tersebut, lini depan tim Singa dari Kanaan begitu produktif. Hebatnya mereka tidak kebobolan satu gol sama sekali.

Baca Juga:
Menguak Daftar Tim Cadangan Argentina yang Kabarnya Jadi Lawan Timnas Indonesia, Tetap Ngeri!

Pertandingan internasional Palestina terbaru yaitu ketika menghadapi Bahrain Maret 2023 lalu. Hasilnya tim yang diasuh Makrem Dabboub itu menang tipis 2-1.

Melihat rentetan hasil tersebut, tentu Palestina akan menjadi lawan berat bagi timnas Indonesia. Artinya mereka adalah lawan berharga untuk menguji kekuatan anak asuh Shin Tae-yong.

Adapun timnas Indonesia sejatinya juga lolos Piala Asia 2023. Maka dari itu, untuk bisa bersaing di ajang tersebut, menghadapi Palestina di laga uji coba bisa jadi opsi terbaik untuk persiapan.

Baca Juga:
Seperti Dukun, Tim yang Disebut Ratu Tisha Kini Kenyataan Jadi Lawan Timnas Indonesia, Jepang hingga Argentina

Load More